Sign In

Steak Hut

30 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 10:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Steak Nikmat dengan Harga Hemat Favoritnya Orang Surabaya
Beralih ke kawasan Manyar, kamu juga bisa menikmati kelezatan steak ala Steak Hut. Gerai yang buka dari jam 10 pagi sampai tengah malam ini menyediakan aneka steak lezat dengan harga mulai Rp 50 ribuan. Nggak cuma steak, ada juga menu lain seperti spring roll dan es campur. Mantap. Alamat: Jl. Manyar Kertoarjo No.80, Manyar Sabrangan, Gubeng.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet
Siapa sih yang bisa diet kalau disuguhkan daging yang di dalamnya berisikan keju mozzarella. Daging steak di sini disajikan di atas hotplate panas bikin keju mozzarella-nya meleleh dan memberikan rasa tersendiri ke dagingnya. Dagingnya sendiri dipanggang hingga well-done, yang nggak bikin kamu eneg. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet
Siapa sih yang bisa diet kalau disuguhkan daging yang didalamnya berisikan keju mozzarella. Daging steak yang disajikan di atas hotplate panas bikin keju mozzarellanya meleleh dan memberikan rasa tersendiri ke dagingnya. Dagingnya sendiri dipanggang hingga well-done, yang gak bikin kamu eneg.

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak Nikmat dengan Harga Hemat Favoritnya Orang SurabayaSajian Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa DietRestoran Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet

Featured in guidesSee all guides >