Sign In

Sriwedari

3 Reviews
TambaksariBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SriwedariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Ramah Kantong di Surabaya yang Enaknya Pol
Tampilan polosnya nasi uduk di sini nggak boleh diremehkan. Rasa nasi uduknya benar-benar gurih, apalagi jika disantap bersama dengan ayam gorengnya. Untuk menambahkan kegurihan, nasi uduk sriwedari juga disajikan dengan kremesan yang meramaikan santapanmu. Untuk harga juga masih standar, sekitar Rp 25 ribuan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di Surabaya
Tampilan polosnya nasi uduk di sini nggak boleh diremehkan. Rasa nasi uduknya benar-benar gurih, apalagi jika disantap bersama dengan ayam gorengnya, sudah pasti bakal bikin kamu kenyang. Untuk menambahkan kegurihan, nasi uduk Sriwedari juga disajikan dengan kremesan yang meramaikan santapanmu. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Uduk Langganannya Arek Suroboyo
Jangan terkecoh dengan tampilan polos nasi uduk di sini, guys. Meskipun terlihat polos, gurih nasi uduknya benar-benar juara. Apalagi jika disantap bersama dengan ayam gorengnya, sudah pasti bakal bikin kamu kenyang. Untuk menambahkan kegurihan, nasi uduk Sriwedari juga disajikan dengan ayam kremesan yang meramaikan santapanmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Ramah Kantong di Surabaya yang Enaknya Pol4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di SurabayaNasi Uduk Langganannya Arek Suroboyo

Featured in guidesSee all guides >