Sign In

Soto Ayam Lamongan Cak Har

7 Reviews
SukoliloBelow 100rb
Hours 06:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Ayam Lamongan Cak HarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Nur Ikhsan
0 photos
0 reviews
mantap
enak rasa dan harganya terjangkau
Ryan Maulana Rizky
0 photos
0 reviews
Enak
Selalu ramai, saking enaknya soto ini dan bikin mau nambah
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Berkuah Panas yang Dijamin Bikin Kamu Puas
Kuahnya yang penuh dengan kaldu ayam gurih bisa dibuat tambah kental dengan tambahan koya yang bisa kamu tambahin sesuka hati dan gratis. Lauk dari soto Cak Har seperti irisan ayam, jeroan dan juga kulit memberikan kelezatan tersendiri yang bikin kamu ketagihan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya
Soto Ayam Cak Har sudah pasti masuk dalam list destinasi buka puasa buat penggila soto. Kedai soto Lamongan yang terletak di daerah Sukolilo ini terkenal dengan kuah sotonya yang benar-benar gurih dan tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental. Soal harga, nggak usah khawatir, harganya dijamin cukup bersahabat dengan kantong lho.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Soto Terenak Yang Wajib Dicoba Saat ke Surabaya
Soto Ayam Cak Har sudah pasti masuk dalam list destinasi kuliner yang wajib didatangi. Kedai soto Lamongan yang terletak di daerah Sukolilo ini terkenal dengan kuah sotonya yang benar-benar gurih dan tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental. Kalau kamu memang ingin kuahnya menjadi lebih kental, kamu tinggal menambah koya. Soal harga, nggak usah khawatir, harganya dijamin cukup bersahabat dengan kantong lho.

Featured in articlesSee all articles >

Menu Berkuah Panas yang Dijamin Bikin Kamu Puas5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya 5 Soto Terenak Yang Wajib Dicoba Saat ke Surabaya

Featured in guidesSee all guides >