Sign In

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

4 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya
Ini juga salah satu makanan legendaris di Surabaya. Walau banyak yang bilang udah nggak seenak dulu tapi pas terakhir makan sih masih mantap kok kuahnya. Pilihannya juga banyak, ada kulit, jeroan, dan telur muda. Jangan lupa juga buat cobain ayam panggangnya yang gurih banget. Alamat: Jl. Ambengan No.2, Ketabang, Genteng.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Kuliner Wajib Coba Saat ke Surabaya Selatan
Soto Ambengan Pak Sadi juga bisa jadi santapan nikmat kalau kamu lagi di kawasan Surabaya Selatan. Sotonya yang berwarna kuning ini punya rasa gurih yang enak banget, apalagi kalau dicampurkan dengan koya. Kuah yang tadinya encer akan menjadi kental seketika dan rasanya pun makin nendang. Selain karena racikannya yang enak, daging ayam di sotonya pun banyak banget. Pastinya kamu bakalan puas kalau makan di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya
Soto Ambengan Pak Sadi di kawasan Wonokromo ini juga mesti kamu datangi untuk bisa menikmati semangkuk soto dengan kuah gurih bercampur asam dari perasan jeruk nipis. Isian dagingnya pun cukup banyak. Supaya tambah nendang, tinggal tambahin sambal sotonya atau telur puyuh. Mantap! 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Soto Terenak Yang Wajib Dicoba Saat ke Surabaya
Soto Ambengan Pak Sadi di kawasan Wonokromo ini juga mesti kamu datangi untuk bisa menikmati semangkuk soto dengan kuah gurih bercampur asam dari perasan jeruk nipis. Isian dagingnya pun cukup banyak. Supaya tambah nendang, tinggal tambahin sambal sotonya atau telur puyuh. Mantap! 

Featured in articlesSee all articles >

15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya 4 Kuliner Wajib Coba Saat ke Surabaya Selatan 5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >