Sign In

Shijima Restaurant

11 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shijima RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya
Shijima sih memang sudah terkenal akan comfort food Japanese nya. Dan yang nggak boleh dilewatkan buat dicoba adalah Volcano Omu Rice yang sensasi rasanya enak banget. Bagaimana tidak, kamu bayangin saja ya, nasi goreng yang masih panas langsung dituangkan telur kocok segar dan disajikan dengan saus jepang gurih. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang Enak Buat yang Berkantong Pas-pasan
Restoran Shijima ini bisa dibilang sebagai restoran Jepang yang underrated banget. Sebelum buka cabang keduanya di Spazio Terrace, Dukuh Pakis, restoran ini jarang banget ada yang tahu lho. Tapi karena underated kamu nggak perlu sangsi sama kenikmatan yang diberikan oleh makanan-makanan di Shijima. Contohnya kayak si wakame salad yang ada disini, kalau di restoran lain dihargai sebesar 50ribuan, di Shijima wakame saladnya cuma seharga Rp 30ribu. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Gyudon & Gyutan Don Paling Nikmat di Surabaya
Gyu don dari Shijima ini benar-benar bisa mengundang selera makan kamu. Pasalnya gyu don lembut dimasak di atas marble pan sehingga kematang gyu don pun merata tetapi tetap memberikan kesegaran daging. Apalagi gyudon juga disajikan dengan garlic chips yang melimpah dan bikin aroma masakan ini semakin menggoda. Yang nikmatnya lagi, gyu don juga dilengkapi dengan telur mata sapi setengah matang, sehingga ketika dibelah kelezatan kuning telur pun mengalir deras di atas hangatnya gyudon kamu.
Harry Linatha
0 photos
0 reviews
Special gyudon nya recommended, dagingnya empuk dan banyak, sayang nasinya terlalu sedikit
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner Enak di Kawasan Manyar Surabaya
Beralih dari Chinese food, sekarang kita menjelajah ke restoran dengan masakan Jepang. Di Shijima kamu bakalan terpuaskan dengan menu-menu comfort masakan Jepangnya yang gurih. Di sini ada beberapa menu unik seperti salted egg takoyaki, fried ramen, dan juga ramen burger. Tapi yang jadi juara di antara menu-menu lezat lainnya adalah si Gyu Don Special. Gyu-don nya sendiri memakai daging lidah sapi yang dimasak medium rare lalu diselimuti dengan telur mata sapi setegah matang yang membuat masakan ini lebih menggoda. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di SurabayaRestoran Jepang Enak Buat yang Berkantong Pas-pasan5 Gyudon & Gyutan Don Paling Nikmat di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >