Sign In

Seoul City

5 Reviews
SukoliloBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seoul CitySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
1.5
2 ratings
Risadya Rafika
0 photos
0 reviews
Kimchi Fried Rice With Cheese
IDR 32.000
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek Suroboyo
Kejutan di hari ultah bakal makin meriah dengan sajian Samyang Cake dari Seoul City. Sajian samyang cake ini memang top banget. Ada sekitar 4 bungkus samyang dimasak jadi satu lalu ditambahkan telur setengan matang sebanyak 5 buah. Dijamin temen kamu pasti puas dan juga kepedasan bahagia.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya
Suka sama kimchi? Tapi cinta juga sama nasi goreng? Berangkat ke Seoul City dan nikmati kimchi fried rice yang jadi andalan di Seoul City. Rasa nasi gorengnya yang bercampur dengan bumbu kimchi pedas sukses bikin banyak orang jatuh hati. Senangnya lagi kimchi fried rice ini juga disajikan dengan lelehan keju mozzarella yang molor-molor dan bikin rasa nasi gorengnya punya sensasi yang beda abis. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate Hemat Paling Mantap di Surabaya
Suka makanan Korea? Nah, makanan di Seoul City kayaknya harus segera kamu coba. Di sini yang paling terkenal itu fried rice with mozzarella cheesenya. Jadi kamu bisa langsung menikmati nasi goreng dengan bumbu korea yang disajikan di atas nampan panas. Ketika dimasak nasinya mengeluarkan aroma menggiurkan beserta suara sizzling dari keju mozzarella nya yang terpanggang meleleh. Kamu tinggal aduk aja nasi goreng beserta kejunya, pasti langsung ludes satu piring!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Cari Menu Hotplate Ternikmat di Surabaya
Suka makanan Korea? Nah, makanan di Seoul City kayaknya harus segera kamu cobain. Yang paling terkenal adalah fried rice with mozzarella cheesenya. Jadi kamu bisa langsung menikmati nasi goreng dengan bumbu Korea yang disajikan di atas nampan panas. Saat disajikan, aroma nasinya begitu menggiurkan, ditambah suara sizzling dari keju mozzarella nya yang meleleh. Kamu tinggal aduk aja nasi goreng beserta kejunya, pasti langsung ludes satu piring!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek Suroboyo5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya5 Menu Hot Plate Hemat Paling Mantap di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >