Sign In

Pupubowls

4 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PupubowlsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Dessert Manis di Surabaya yang Nggak Bikin Badan Melar
Disajikan di atas mangkuk kayu yang mungil ternyata makanan fruit bowl ini punya rasa buah yang nendang banget. Porsi fruit bowl di Pupu Bowl ini sendiri tidak terlalu besar, pas kalau kamu memang tipe yang nggak bisa makan banyak. Nikmati kesegaran buah naga, chia seed, juga pisang di dalamnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Santapan Serba Sehat Biar Lebih Segar Saat Buka Puasa
Dengan penyajian di atas mangkuk kayu yang mungil, menu sehat ini menjanjikan rasa yang lezat dan menyegarkan. Ditambah smoothies yang benar-benar kental tentunya menambah nutrisi dari fruit bowl, terlebih kalau kamu kurang suka fruit bowl yang smoothiesnya terlalu cair. Porsi fruit bowl di Pupu Bowl ini sendiri tidakterlalu besar seperti fruit bowl di tempat lain, jadi pas banget jadi santapan berbuka. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Semangkuk Menu Lezat Buat Kamu Yang Mau Sehat
Dengan penyajian di atas mangkuk kayu yang mungil, menu sehat ini menjanjikan rasa yang lezat dan menyegarkan. Ditambah smoothies yang benar-benar kental tentunya menambah nutrisi dari fruit bowl, terlebih kalau kamu kurang suka fruit bowl yang smoothiesnya terlalu cair. Porsi fruit bowl di Pupu Bowl ini sendiri tidakterlalu besar seperti fruit bowl di tempat lain, jadi pas kalau buat kamu yang tidak suka makan banyak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Manis di Surabaya yang Nggak Bikin Badan Melar Santapan Serba Sehat Biar Lebih Segar Saat Buka PuasaSemangkuk Menu Lezat Buat Kamu Yang Mau Sehat

Featured in guidesSee all guides >