Sign In

Poenya Nyonya Anina

5 Reviews
SambikerepBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Poenya Nyonya AninaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Ramah Kantong di Surabaya yang Enaknya Pol
Seporsi nasi uduk di sini disajikan dengan empal yang dikrengseng, telur orak-arik, dan juga lalapan sayur. Empalnya benar-benar lembut dan punya kegurihan yang bikin susah untuk berhenti ngunyah, sambalnya pun juga memberikan kegurihan yang menambah selera makan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di Surabaya
Restoran bernama Poenya Nyonya Anina ini ternyata menjadi gudangnya masakan khas Jawa. Sepiring nasi uduk disajikan dengan empal yang dikrengseng, telur orak-arik, dan juga lalapan sayur. Empalnya benar-benar lembut dan punya kegurihan yang bikin susah untuk berhenti ngunyah. Sambalnya pun juga memberikan kegurihan yang menambah selera makan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Cireng Kekinian Buat yang Doyan Makanan Kenyal-Kenyal
Kalau di Food Coma ada paduan cireng dengan keju mozzarella, di kedai Poenya Nyonya Anina menyajikan cireng autentik yang tidak ditambahkan saus apapun. Hanya dengan membayar sebesar Rp 12.000, kamu sudah bisa menikmati satu piring yang berisi lima cireng lengkap dengan saus sambal pedas manis yang nendang. Cirengnya sendiri berukuran besar dan beda dari cireng kebanyakan yang dijual dengan ukuran kecil.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Uduk Langganannya Arek Suroboyo
Bisa dibilang restoran Poenya Nyonya Anina jadi gudangnya masakan khas Jawa dan Sunda, makanya di sini kamu juga bisa menikmati nasi uduk. Seporsi menu ini disajikan dengan empal krengseng, telur orak-arik, dan juga lalapan sayur. Empalnya benar-benar lembut dan gurih, yang bikin kamu jadi susah untuk berhenti ngunyah. Ditambah lagi sambalnya juga bakal bikin kamu makin berselera makan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Ramah Kantong di Surabaya yang Enaknya Pol4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di SurabayaCireng Kekinian Buat yang Doyan Makanan Kenyal-Kenyal

Featured in guidesSee all guides >