Sign In

Platinum Grill

41 Reviews
Dukuh PakisStart from 300rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Platinum GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan dengan View Keren dan Cita Rasa Istimewa di Surabaya
Berlokasi di Jalan Raya Golf Graha Famili, restoran dengan view pemandangan golf ini akan memanjakanmu dengan berbagai sajian grill istimewa. Untuk menu spesialnya, kamu bisa nikmati Wagyu Burger dan Egg Benedict-nya. Telurnya matang sempurna dan meleleh ketika dipotong, saus Hollandaise juga lezat. Tempat yang buka dari 9 pagi sampai 1 siang lalu buka kembali di jam 6 sore hingga 10 malam ini pun pas jadi spot untuk menggelar acara-acara spesial, seperti ulang tahun atau gathering.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Dessert Lembut Buat Kamu Yang Butuh Pencuci Mulut
Sajjian dessert yang ada di Platinum Grill banyak yang bikin orang penasaran dan tergila-gila begitu mencobanya. Salah satunya menu pannacotta yang diracik dengan campuran keju parmesan serta taburan Oscietra Caviar di atasnya. Rasa parmesan yang lembut benar-benar meleleh di mulut, apalagi campuran caviarnya yang agak asin bikin rasanya semakin unik. Sensasi renyah juga didapatkan dari potongan parmesan panggang yang dijadikan sebagai garnish.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya
Sebagai salah satu restoran mewah di Surabaya, Platinum Grill kerap jadi pilihan untuk bisa menikmati sajian menu berkualitas. Para pengunjungnya pun dimanjakan dengan interior yang didekorasi sangat elegan. Sembari menikmati suasananya, kamu bisa pesan mac n cheese tidak dipanggang, tetapi macaroninya dimasak dengan saus keju serta daging cincang. Meskipun harganya agak mahal, tapi tentu saja rasanya sepadan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Istimewa di Surabaya
Platinum Grill tahu banget cara untuk mengenyangkan perutmu dengan burger yang super enak. Kalau kamu suka makanan non-halal, direkomendasikan banget untuk memesan Pork Ribs Burger. Ukuran burger yang jumbo dengan tumpukan ribs bersauskan barbeque yang pedas, serta tiga buah buns lembut sebagai pengapitnya bakal bikin kamu ngiler. Gak usah takut kalau ribs nya bakalan susah dikunyah, karena ribs dimasak medium-rare jadi juicy banget rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan dengan View Keren dan Cita Rasa Istimewa di SurabayaDessert Lembut Buat Kamu Yang Butuh Pencuci MulutMac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >