Sign In

Pepper Lunch

4 Reviews
Tegalsari100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Masak-Masak Sendiri Makanan Kamu di 4 Tempat Ini
Restoran Jepang yang sudah ternama ini juga bisa lho memuaskan hobi memasak kamu. Cara masak di sini pun nggak pakai ribet. Jadi, kamu cukup memesan menu yang kamu inginkan, dan nantinya makanan akan disajikan di meja kamu dengan kondisi setengah matang. Jadi kamu tinggal mengkreasikan sendiri apakah ingin langsung disantap atau diracik dulu dengan bumbu sesuai selera kamu. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate Hemat Paling Mantap di Surabaya
Sebagai salah satu gerai makanan yang sudah terkenal, Pepper Lunch sudah banyak dikenal dengan aneka menu hot plate nya. Apalagi kamu juga bisa langsung memasakan makanan mu saat sudah duduk di meja makan. Jadi kalau kamu pengen dagingnya lebih well done atau medium rare, semua bisa kamu atur sendiri.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sensasi Salmon Paling Menggiurkan di Surabaya
Restoran yang identik dengan menu-menu hotplate steak ini ternyata punya beragam menu menarik, tidak terkecuali salmon, seperti yang bisa dinikmati dalam menu Double Teriyaki Salmon. Salmonnya dipanggang merata hingga kulit salmonnya menjadi benar-benar garing. Biar lebih nikmat, tinggal tuangkan bumbu teriyakinya yang punya rasa manis gurih ke atas daging salmon. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 100 ribu, kamu bisa menikmati dua salmon panggang dilengkapi dengan sayuran segar yang bikin santapanmu semakin komplet.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Cari Menu Hotplate Ternikmat di Surabaya
Restoran Pepper Lunch tentunya dengan mudah bisa kamu temui di mall-mall di sejumlah kota besar, termasuk di Surabaya. Kalau lagi ngidam sama makanan hotplate, di sini memang salah satu destinasi terbaiknya. Apalagi kamu juga bisa langsung memasak makanan di meja makan. Jadi kalau kamu pengen dagingnya lebih well done atau medium rare, semua bisa kamu atur sendiri.  

Featured in articlesSee all articles >

Masak-Masak Sendiri Makanan Kamu di 4 Tempat Ini 5 Menu Hot Plate Hemat Paling Mantap di SurabayaSensasi Salmon Paling Menggiurkan di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >