Sign In

Patbingsoo Korean Dessert House

26 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Patbingsoo Korean Dessert HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Rela Antre Demi 4 Dessert Mangga Hits di Surabaya
Patbingsoo punya nih sajian dessert ala Korea yang rasanya pasti bakal susah buat kamu tolak. Snow Ice yang disajikan dengan berbagai jenis buah termasuk mangga ini, punya paduan rasa manis yang pas apalagi disajkan dengan saus strawberry yang bakalan bikin kamu ketagihan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gila
Kombinasi kenyalnya tteobokki dan juga renyahnya pop corn chicken memang juara banget, apalagi kalau dimakan pas lagi lapar. Di Patbingsoo kamu bisa cobain menu ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu rupiah saja. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Aneka Taiyaki Enak Yang Nggak Bakal Bikin Keki
Sajian es krim dengan Taiyaki di restoran Patbingsoo juga bikin mata melirik nih. Mulai dari tampilannya yang bikin penggila dessert jatuh hati hingga es krim vanilla bercampur kacang merah benar-benar bikin taiyaki ini wajib untuk dipesan. Taiyakinya disajikan di atas tumpukan es krim vanilla dan juga es serut yang menambahkan kesegaran ekstra setelah dahaga seharian berpuasa. Nyam!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju Melimpah
Siapa sih yang mampu menolak kenikmatan chicken wings? Bayangkan juga bagaimana kelezatannya saat dipadukan dengan keju mozzarella. Pastinya tambah enak dan bikin selera makan bertambah dong. Makanya buruan datang ke Pat Bings Soo disajikan di atas hot pan sembari melelehkan keju mozzarellanya. Lalu sebelum disantap, tiap chicken wings akan dililitin dengan lelehan keju mozzarella lezat yang bakal bikin kamu buru-buru pengen nyobain.

Featured in articlesSee all articles >

4 Restoran Pilihan Buat yang Mendadak Ngidam Menu Korea Pas ke SurabayaRela Antre Demi 4 Dessert Mangga Hits di Surabaya6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gila

Featured in guidesSee all guides >