Sign In

Paradise Dynasty

5 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paradise DynastySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Makanan Gemas yang Bikin Weekend di Surabaya Makin Seru
Siapa sangka replika binatang berduri seperti landak ini bisa terlihat menggemaskan ketika disajikan di atas piring. Paradise Dinasty ternyata selain jago membuat anek lamian, juga handal membuat aneka dimsum enak yang bentuknya benar-benar gemas. Nggak cuma itu, ada juga bakpao berbentuk baymax yang nggak kalah menggemaskan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Ciputra World yang Laris Diorder Pakai Go Food
Spot Chinese food yang terkenal dengan la mian nya ini juga termasuk spot favorit buat dipesan via Go Food. Serunya, porsinya cukup besar dan bisa buat makan ramai-ramai. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling Jempolan
La mian yang ada di Paradise Dynasty bisa dibilang punya rasa yang jempolan. Mulai dari yang kuahnya bening hingga dengan kuah soup tom yam yang pedas bakalan bikin lidah kamu kesenangan. Senangnya lagi, porsi dari la mian di sini besar banget, dijamin bakal kenyang.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makan Enak Plus Nongkrong Seru di Ciputra World Surabaya
Buat kamu yang suka dengan sajian Chinese food, restoran Paradise Dinasty di Ciputra World adalah pilihan tepat. Segala jenis Chinese food mulai dari La mian hingga makanan dengan porsi besar bisa kamu pesan di sini. Kuah La Mian-nya terbilang mantap dengan tambahan udang. Ditambah lagi porsinya cukup besar yang dijamin bikin kamu puas. 

Featured in articlesSee all articles >

4 Makanan Gemas yang Bikin Weekend di Surabaya Makin Seru5 Makanan di Ciputra World yang Laris Diorder Pakai Go Food 7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling Jempolan

Featured in guidesSee all guides >