Sign In

Oost Koffie & Thee

3 Reviews
GubengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Oost Koffie & TheeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits di Surabaya Buat yang Suka Eksis di Instagram
Mengusung konsep ala Belanda, Oost Koffie & Thee juga seru banget nih untuk dijadikan tempart nongkrong. Selain interiornya yang kental dengan suasana Belanda, makanan yang ada di sini pun juga semuanya makanan khas Belanda, seperti Kapsalon, Bitterballe, ataupun minuman Cococlademelk.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya
Meski dari depan tampil seperti rumah biasa, tapi begitu masuk ke dalam kamu bakal menikmati sentuhan ornamen-ornamen ala negeri Kincir Angin. langsung menyambut kamu. Di sini juga menawarkan menu-menu dengan nama yang benar-benar unik dan beda, contohnya Martabak Ibu Judes dan Bitterballen Nona Gorjes. Nah, jangan lupa untuk sekalian menyelesaikan tugas kamu disini, karena Wifinya sangat mumpuni.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang
Dari luar, kafe ini terlihat seperti rumah biasa, tapi begitu masuk kedalam sentuhan ornament-ornamen ala negeri kincir angina langsung menyambut kamu. Mulai dari miniature kincing angina hingga rumah-rumahan ala Belanda bikin suasana di Oost Koffie & Thee jadi beda banget. Disini juga menawarkan menu-menu dengan nama yang benar-benar unik dan beda, contohnya Martabak Ibu Judes dan Bitterballen Nona Gorjes. Nah, jangan lupa untuk sekalian menyelesaikan tugas kamu disini, karena wifinya sangat mumpuni.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kafe Hits di Surabaya Buat yang Suka Eksis di Instagram 4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya Tempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang

Featured in guidesSee all guides >