Sign In

Nishimura

3 Reviews
Dukuh Pakis200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NishimuraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Bento di Surabaya yang Tampilannya Semantap Rasanya
Kamu yang lagi kepengin bento bisa langsung ke Nishimura, restoran Jepang yang ada di Hotel Shangri La Surabaya. Bento di sini memang bukan sembarang bento, karena bentonya sendiri menggunakan bahan makanan premium. Bentonya juga berisikan menu yang lengkap banget, mulai aneka tempura, miso sup, dan juga sajian sashimi segar.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Paling Juara Untuk Pencinta Sushi di Surabaya
Ingin merasakan sushi yang dibuat dari bahan premium? Ayo ke Nishimura, restoran Jepang yang ada di Shangri La Surabaya. Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis sushi, mulai dari yang autentik hingga sushi fusion yang punya rasa unik. Salah satu yang jadi andalan adalah Seabass Sushi. Tentu bikin penasaran karena biasanya ikan ini diolah jadi steak, tapi di sini malah untuk kreasi sushi. Buruan buktikan kelezatannya. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang di Surabaya yang Bakal Bikin Kamu Kalap
Bertempat di salah satu hotel bintang lima di Surabaya, Nishimura menyajikan menu masakan Jepang yang bervariasi. Kalau sushi dan sashimi sudah terlalu biasa, coba saja bento unik yang ada di sini. Varian bento di Nishimura bakal bikin kamu kekenyangan karena dalam satu paket bento terdiri dari sushi hingga tempura yang bakal sukses menuntaskan laparmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bento di Surabaya yang Tampilannya Semantap Rasanya Spot Paling Juara Untuk Pencinta Sushi di Surabaya5 Restoran Jepang di Surabaya yang Bakal Bikin Kamu Kalap

Featured in guidesSee all guides >