Sign In

Navy Seals

5 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 08:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Navy SealsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Meksiko yang Siap Bikin Lidah Berdisko
Selanjutnya ada Navy Seals, yang sebenarnya merupakan kedai burger. Namun uniknya, selain menu itu ada juga menu Meksiko lezat seperti nachos, tacos, dan juga burritos. Yang jadi andalan tentunya si tacos, yang punya kulit renyah yang menyelimuti keju cheddar dan juga daging sapi panggang yang pedas. Pasti kamu bakalan ngiler dengan sajian ini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
French Fries dengan Dressing Menggiurkan di Surabaya
Meski terlihat polos, kentang goreng di Navy Seals terasa begitu menggoda karena sudah diracik sempurna dengan bumbu yang membuat rasa asin gurihnya benar-benar pas. Meski tanpa saus dressing, kamu juga bisa menambahkannya dengan dengan saus sambal ataupun tomat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Istimewa di Surabaya
Di Navy Seals kamu bisa mencoba berbagai macam sandwhich, burger, dan pizza. Tentunya yang jadi primadona disini adalah burgernya, yaitu Beef Mushroom Burger. Bun-nya yang dipanggang dengan pas, benar-benar bikin rasanya renyah ketika digigit dan lembut. Pattynya pun juga juicy banget, apalagi saus mushroom nya meleleh kemana-mana. Finger lickin’ good!

Featured in articlesSee all articles >

Makanan Meksiko yang Siap Bikin Lidah BerdiskoFrench Fries dengan Dressing Menggiurkan di Surabaya6 Burger Paling Istimewa di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >