Sign In

Myoung Ga

18 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Myoung GaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
17 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gila
Butuh makanan berporsi jumbo dan bikin kenyang dalam sekali porsi? Nah, ada nih bibimbap dari Myoung Ga yang siap memuaskan kamu. Bibimbap ini sendiri memang berisikan beragam komponen yang dengan ngelihatnya saja bakal bikin kamu kenyang. Mulai dari sayuran, bawang, telur, daging, hingga nasi semuanya disajikan dalam satu mangkuk. Bikin laper ya?
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju Melimpah
Siap-siap untuk jatuh cinta dengan sajian ayam di Myoung Ga. Restoran Korea yang ada di wilayah Barat Surabaya punya sajian Chicken Mozzarella, yang diolah dari ayam fillet dan dipadukan dengan saus mozzarella yang kental banget.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Cari Tteokbokki di Surabaya Buat Kamu Yang Doyan Menu Korea
Myoung Ga memang terkenal karena akan Korean Barbeque-nya, tetapi tteobokki-nya juga nggak boleh lewat untuk dicoba lho, guys. Menu ini disajikan dengan lelehan keju mozzarella beserta bumbu yang rasanya pedas. Pastinya kalau kamu pencinta keju sekaligus pedas, bakal ketagihan banget sama menu ini. Topping kejunya pun nggak nanggung-nanggung dan benar-benar bikin kamu puas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Sebagai salah satu restoran Korea pertama di Surabaya, Myoung Ga punya suguhan menarik terhadap makanan Korea. Makanan disini hampir sama enaknya kayak kalau kamu coba makanan di Korea sana. Kalau ke Myoung Ga kudu cobain bite sized friend chicken dengan bumbu korea yang pedas manis, dan yang bikin tambah nikmat adalah ayamnya diolesi keju mozzarella yang banyak banget. Yang unik di Myoung Ga, misalkan kamu sudah selesai makan, kamu akan dikasih cotton candy gratis sebagai complimentary dessert.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gilaYuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju MelimpahSpot Cari Tteokbokki di Surabaya Buat Kamu Yang Doyan Menu Korea

Featured in guidesSee all guides >