Sign In

Moi Garden

3 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Moi GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling Jempolan
Keunggulan dari Moi Garden tentunya bukan saja rasa makanan yang enak, tetapi juga harga yang terjangkau serta porsi makanan yang besar. Karena restoran ini sudah terkenal banget akan kelezatan makanan-makannya, makanya restoran ini pun jarang terlihat sepi. Dan buat kamu bukan pencinta Chinese food, mungkin kamu bisa jatuh cinta dengan makanan ini saat makan di sini. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner Enak di Kawasan Manyar Surabaya
Menu masakan Chinese memang gak ada habisnya, seperti yang ada di Moi Garden. Disini kamu bisa mencoba berbagai jenis Chinese food yang diolah layaknya masakan rumahan. Tetapi meskipun masakannya ala rumahan, rasa makanan disini benar-benar kayak di Hotel Bintang 5. Contohnya aja menu ikan kukus yang dimasak dengan saus bawang dan kecap ini, sederhana tetapi rasanya bikin merem melek gak karuan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Chinese Food di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Keunggulan dari Moi Garden bukan saja rasa makanan yang enak, tetapi juga harga yang terjangkau serta porsi makanan yang besar. Karena restoran ini sudah terkenal banget akan kelezatan makanan-makannya, makanya restoran ini pun jarang terlihat sepi. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling JempolanBerburu Kuliner Enak di Kawasan Manyar Surabaya6 Chinese Food di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >