Sign In

Mediterraneo

8 Reviews
Suko ManunggalStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MediterraneoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pasta Tak Biasa yang Mesti Segera Kamu Coba
Restoran Mediterraneo yang terletak di  kawasan Dukuh kupang juga nggak mau kalah dengan sajian Italia nya yang enak-enak. Salah satu yang jadi andalan adalah Penne Lamb Ragout. Penne nya yang dimasak al dente diolah dengan daging lamb yang telah dilumatkan hingga menyerupai krim. Rasa pasta nya pun semakin enak ketika semuanya dicampur menjadi satu, karena saus tomatnya sendiri memberika sensasi rasa yang unik antara cita rasa lokal dengan campuran daging lamb yang Western banget.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Menikmati Wine Paling Asyik di Surabaya
Dengan interior serta furniture yang high-class, restoran bergaya Victorian ini punya cara jitu dalam menarik penikmat wine di kawasan Surabaya. Tempatnya yang luas juga memiliki beberapa spot asyik untuk nge-wine, baik di bar, indoor, ataupun outdoor. Untuk menikmati wine di Mediterraneo, kamu cukup berkendara menuju kawasan perumahan Kupang Baru. Dan sebagai teman minum wine, sajian dengan pasta, pizza, juga mushrooms beef fillet bisa jadi pilihan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makan Enak Sambil Nonton Live Music di 5 Tempat Seru di Surabaya Ini
Memakai konsep restoran bergaya a la Victorian, membuat  tempat ini jadi pilihan nyaman untuk hang out. Selain karena interior restorannya yang mewah, biasanya beberapa home band akan memainkan lagu-lagu top 40 hingga lagu-lagu lawas yang pastinya cocok untuk menemani makan malammu bersama kerabat maupun keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

Pasta Tak Biasa yang Mesti Segera Kamu CobaSpot Menikmati Wine Paling Asyik di Surabaya Makan Enak Sambil Nonton Live Music di 5 Tempat Seru di Surabaya Ini

Featured in guidesSee all guides >