Sign In

Le Cafe Gourmand

30 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le Cafe GourmandSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
marthen oktofan
0 photos
0 reviews
marthen oktofan
0 photos
0 reviews
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak di Surabaya yang Cocok Buat Kumpul Keluarga
Meksipun tempatnya tidak terlalu besar, Le Café Gourmand menawarkan suasana nyaman. Jangan lupa cobain cake-cake lezat, kopi, juga montebello crepes with salt and caramel gelato yang juara.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Gelato yang Wajib Kamu Coba di Surabaya
Kalau kamu pengin nyobain gelato dengan rasa yang unik seperti earl grey tea, crème brulle, atau birthday cake, Le Gourmand bisa jadi pilihan kamu. Selain rasa yang bervariasi, kamu juga bisa pilih cone atau waffle es krim dengan warna yang bervariasi pula. Apa lagi yang menarik? Toppingnya pun juga bikin kamu penasaran untuk dicobain, mulai dari sprinkles warna warni hingga kue imut ginger bread bisa menambah rasa es krimmu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Serba Merah Yang Bisa Kamu Coba di Surabaya
Pecinta dessert bisa mampir ke tempat dessert terkenal di Surabaya ini, yaitu di Le Gourmand café. Di sini menyajikan ice cream dengan cone berbagai warna, salah satunya adalah cone dengan warna merah. Pilihan warna cone di sini memang beragam banget, mulai dari warna cone cokelat, warna hijau, hingga warna merah. Tetapi perbedaan warna cone ini bukan berarti tiap rasa conenya berbeda, karena yang berbeda hanya warnanya saja.

Featured in articlesSee all articles >

12 Kafe yang Harus Kamu Kunjungi Saat di Surabaya5 Spot Makan Enak di Surabaya yang Cocok Buat Kumpul KeluargaGelato yang Wajib Kamu Coba di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >