Sign In

Layar Seafood

46 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Layar SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Kelezatan olahan kepiting di Kepiting Cak Gundul memang sudah meleganda sejak tahun 1992. Kepiting di sini diolah dengan bumbu rempah khusus yang membuat rasa kepitingnya benar-benar legit, apalagi kepitingnya sendiri dimasak dengan durasi waktu yang agak lama, sehingga membuat seluruh daging kepiting menjadi sangat lembut dan gurih ketika dinikmati. Jadi kalau kamu ke Surabaya, Kepiting Cak Gundul wajib banget untuk didatangi agar nafsu makan terpenuhi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kepiting Top Markotop di Surabaya
Jadi tempat seafood untuk menjamu ekspat yang lagi singgah di Surabaya, pastinya kelezatan olahan seafood di sini nggak perlu kamu ragukan. Apalagi olahan menu kepitingnya, rasanya lezat banget. Cobain aja kepiting dengan bumbu telur asinnya yang gurih juga Penang Crab yang nggak kalah mantap. Kuah dari telur asin yang dibalurkan ke kepitingnya juga bikin kamu bisa dengan asik menyeruput kegurihannya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Wajib Coba Saat Mudik ke Surabaya
Nama Layar Seafood sudah terkenal banget bagi mereka yang memang penikmat seafood.. Menu seperti udang bakar, kepiting telur asin hingga kepiting lada hitam berhasil bikin orang-orang kalap makan di Layar Seafood. Nah, kalau kamu sudah kekenyangan sama seafoodnya, boleh juga cobain Es Campur Ala Layar Seafood untuk memberikan kesegaran dahaga kamu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 5 Spot Seafood Terlezat di Surabaya
Tempat seafood yang satu ini memang dikenal sebagai spot untuk menjamu para ekspatriat yang lagi singgah di Surabaya. Tentu bisa dipastikan kalau kelezatan olahan makanan di sini nggak perlu diragukan. Termasuk menu kepitingnya yang rasanya begitu lezat. Coba saja kepiting dengan bumbu telur asinnya yang gurih serta nikmat dimakan bersamaan dengan nasi panas. Selain kepiting telur asin, kamu bisa menikmati kepiting saus padang yang kaya rempah. Mantap. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Seafood Yang Harus Kamu Coba di Surabaya
Nama Layar Seafood sudah terkenal bagi kalangan penggemar seafood di Surabaya. Menu seperti udang bakar, kepiting telur asin hingga kepiting lada hitam berhasil membuat orang-orang kalap ketika mengunjungi Layar Seafood. Nah, jika kamu sudah kekenyangan setelah menyantap seafood, kamu harus coba Es Campur Ala Layar Seafood sebagai hidangan penutup!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira Tempat Makan Kepiting Top Markotop di SurabayaMakanan Wajib Coba Saat Mudik ke Surabaya

Featured in guidesSee all guides >