Sign In

Konig Coffee & Bar

6 Reviews
MulyorejoBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Konig Coffee & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Salted Egg Surabaya yang Ramai Diserbu Go-Food
Selanjutnya ada Konig coffee yang punya Salted Egg Chicken Rice. Ayamnya yang digoreng hingga renyah lalu dilumuri dengan saus telur asin yang melimpah. Makanan ini pun disajikan dengan nasi yang diselimuti telur mata sapi dengan kuning telur yang masih encer. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR
Konig Coffee and Bar juga nggak boleh dilewatkan untuk disinggahi. Kopi-kopi yang dibrew oleh baristanya yang handal bisa jadi spot untuk relaks di sela momen kuliah. Uniknya lagi, kalau lagi menjelang hari-hari tertentu , di sana bakal dibuat instalasi unik yang sesuai dengan tema hari tersebut. Contohnya kalau lagi Natal, kamu bakal lihat pemandangan salju buatan di pojok kafĂ©-nya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Kreasi Telur Asin Paling Menggoda di Surabaya
Lagi laper dan butuh makanan yang bisa menuntaskan kelaparanmu dengan rasa yang lezat? Langsung aje ke Konig coffee dan pesan Salted Egg Chicken Rice. Ayamnya yang digoreng hingga renyah lalu dilumuri dengan saus telur asin yang melimpah. Kelezatannya gak Cuma disitu doang, lho. Makanan ini pun disajikan dengan nasi yang diselimuti telur mata sapi dengan kuning telur yang masih encer. Pasti keburu ngiler dengan lihat fotonya saja!

Featured in articlesSee all articles >

5 Salted Egg Surabaya yang Ramai Diserbu Go-Food5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIRMenu Kreasi Telur Asin Paling Menggoda di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >