Sign In

Kedai Tua Baru

14 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Tua BaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak di Kawasan Basuki Rahmat Surabaya
Selanjutnya ada Kedai Tua Baru yang juga menawarkan makanan Nusantara. Nikmati sajian rujak cingur, penyetan, hingga nasi-nasian yang khas yang rasanya bisa bikin nagih. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tahu Tek yang Selalu Bikin Kamu Kangen Surabaya
Terletak di Pujasera Kuliner Sindari, tahu telor di sini juga selalu kebanjiran pembeli. Sayangnya, Tahu Telor & Lontong Pecel Pak Ndut nggak buka setiap hari, guys, karena kedainya sendiri hanya buka di hari Senin sampai Sabtu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tahu Tek yang Selalu Bikin Kamu Kangen Surabaya
Kedai Tua Baru yang menyediakan beragam menu lokal juga punya sajian tahu telor andalan yang telurnya dibuat dengan kremes-kremes renyah. Kuah kacangnya yang gurih juga pas banget ketika dicampur dengan semua lauk tahu telurnya. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Rajanya Sop Buntut di Surabaya yang Jadi Incaran Turis
Kalau ke Kedai Tua Baru, menu yang jangan lupa untuk dipesan adalah buntut rempahnya. Jadi daging buntut sapi diolah dengan berbagai bumbu rempah sehingga memiliki rasa yang sangat gurih dan juga lezat. Bentuknya sih seperti rendang, tetapi rasanya tentu lebih nendang dari rendang, guys! Daging buntutnya pun juga empuk banget, jadi kalau kamu makan buntut rempah ini benar-benar gak akan ada daging yang tersisa yang belum kamu lahap. Selain buntut rempah, kalau kamu suka sop buntut kamu juga bisa pesan sop buntut disini yang gak kalah enak.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Menu Pedas Murah di Surabaya yang Siap Bikin Lidah Panas
Kedai Tua Baru yang ada di daerah Tegalsari ini nggak cuma terkenal dengan sajian Indonesianya yang enak-enak, tetapi juga Ayam crispy penyet. Ayam crispynya sendiri memang punya cita rasa yang enak banget dan kerenyahannya bakalan bikin kamu tambah doyan. Bayangin juga ayam goreng tanpa tulangnya yang digoreng garing dan disajikan di atas lautan cabai penyet. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak di Kawasan Basuki Rahmat Surabaya4 Tahu Tek yang Selalu Bikin Kamu Kangen Surabaya4 Tahu Tek yang Selalu Bikin Kamu Kangen Surabaya

Featured in guidesSee all guides >