Sign In

Kapin Restaurant

9 Reviews
Bubutan200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kapin RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng ala Chinese Food Paling Juara di Surabaya
Selain terkenal akan nasi goreng widodo-nya yang berlimpah dengan kung pao chicken, ada juga nasi goreng Purnomo yang rasannya juara banget. Mulai dari rasa nasi gorengnya yang gurih serta taburan daging kepiting dengan ekstra bawang putih serta saus Chinese food bakal bikin seleramu terpuaskan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling Jempolan
Sebagai restoran Chinese food yang sudah lama meramaikan kuliner pecinan di Surabaya, Kapin selalu berhasil membuat pelanggannya jadi ngefans berat dengan makanan-makanan disini. Hampir semua makanan di Kapin diolah sesuai dengan cara masak Tiongkok asli, salah satunya adalah menu sup sirip ikan hiu yang punya cita rasa unik. Dikarenakan masakan disini diolah seautentik mungkin, Kapin jadi tempat favorit bagi pecinta makanan ala Tiongkok.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Nasi Goreng di Surabaya
Terkenal akan hidangan ekstrimnya yaitu sup ikan hiu, Kapin juga ada sajian yang bisa menggugah selera makan, yaitu nasi gorengnya. Nasi Goreng Widodo ini jadi menu yang terkenal banget di Restaurant Kapin. Mulai dari rasa nasi gorengnya yang gurih serta taburan daging ayamnya yang bikin rasa nasi goreng ini semakin nikmat untuk disantap. Porsi nasi goreng di Restaurant Kapin pun juga banyak banget, nggak heran makanan ini sering dipesan buat mereka yang datang dengan jumlah besar.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Santapan Memuaskan Bagi Yang Doyan Ikan
Kapin juga punya menu sajian ikan selain salmon yang pastinya bikin kamu penasaran untuk menyantapnya, yaitu Shark Fin Soup. Di sini sirip ikan hiu yang rasanya legendaris disajikan dengan kuah berwarna cokelat yang kental. Paduan sirip ikan hiu yang lembut dan juga kuah nya yang kental memang cocok banget untuk disantap, apalagi kalau lagi makan bersama kerabat atau keluarga. Sup ikan hiu nya pun cocok untuk disantap dengan nasi ataupun langsung diseruput.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner Enak di Kawasan Manyar Surabaya
Buat kamu yang cari menu Chinese food dengan rasa fantastis, Kapin bisa jadi destinasi paling pas buat berburu menu-menu lezat. Kamu bisa coba menu sup sirip ikan hiu, udang goreng saus ham kecap Inggrisnya yang punya cita rasa asam manis atau pun nasi goreng Widodo-nya yang bakal sukses bikin kamu nambah terus. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Chinese Food di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Sebagai restoran Chinese food yang sudah lama meramaikan kuliner pecinan di Surabaya, Kapin selalu berhasil membuat pelanggannya jadi ngefans berat dengan makanan-makanan disini. Hampir semua makanan di Kapin diolah sesuai dengan cara masak Tiongkok asli, salah satunya adalah menu sup sirip ikan hiu yang punya cita rasa unik. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng ala Chinese Food Paling Juara di Surabaya 7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling JempolanIni Dia Juaranya Nasi Goreng di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >