Sign In

Journey Oriental Kitchen

29 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Journey Oriental KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
28 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng ala Chinese Food Paling Juara di Surabaya
Journey yang menawarkan Chinese food dengan sentuhan modern juga punya sajian nasi goreng kepiting yang rasanya super lezat plus diberi bumbu merah yang bikin warnanya jadi cantik dan rasanya ciamik.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling Jempolan
Restoran Chinese food yang punya konsep berbeda ini langsung jadi pembicaraan banyak orang ketika pertama kali dibuka. Pasalnya Journey menawarkan konsep Asian fusion yang dikreasikan dari Chinese food authentic sehingga tidak terkesan kuno. Kalau lagi mau makan cantik di Journey, kamu wajib coba high tea atau afternoon tea-nya yang bisa disantap dengan teh dan appetizer khas Tiongkok yang enak-enak.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Berasa di Luar Negeri Kalau Brunch di Tempat Ini
Kata siapa restoran Chinese food kurang pas untuk brunch? Coba saja langsung ke Journey yang terletak di Jalan Kalimantan. Tempatnya pun terbagi jadi 2 area, area pertama menjadi dining area, sedangkan di area kedua berupa bar yang pas untuk makan-makan santai.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Santapan Memuaskan Bagi Yang Doyan Ikan
Journey merupakan restoran Chinese food yang menggabungkan model modern dengan klasiknya hidangan Tiongkok. Rasa makanan di sini pun enak-enak banget, guys. Yang jadi best seller untuk menu ala carte di sini adalah Mapo Tofu Rice With Barramundi. Ikan barramundi digoreng tepung hingga garing lalu disajikan dengan fragrant rice hangat, serta mapo tofu yang lezat dengan kuah kentalnya. Sekali dicoba kamu pasti naksir banget dengan sajian ini, karena sajian ini sendiri menggabungkan sensasi renyahnya ikan barramundi dan lembutnya saus mopu tofu ala Tiongkok.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Yang Pas Untuk Brunch di Surabaya
Kata siapa restoran Chinese food kurang pas untuk brunch? Kalau kamu berfikir demikian, berarti kamu belum pernah ke Journey. Terletak di Jalan Kalimantan, Journet jadi restoran dengan makanan Tiongkok yang punya interior pas untuk brunch. Tempatnya pun terbagi jadi 2 area, area pertama menjadi dining area, sedangkan di area kedua berupa bar yang pas untuk makan-makan santai.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng ala Chinese Food Paling Juara di Surabaya 7 Restoran Chinese Food di Surabaya yang Rasanya Paling JempolanBerasa di Luar Negeri Kalau Brunch di Tempat Ini

Featured in guidesSee all guides >