Sign In

Jamoo

3 Reviews
Dukuh PakisStart from 300rb
Hours 12:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of JamooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sensasi Beda Buka Puasa di Hotel Bintang Lima di Surabaya
Di Jamoo selama bulan Ramadan banyak menu spesial nih seperti sajian sate yang beragam, mulai dari sate ayam, sate kambing, sate sapi, dan juga sate lilit. Kalau kamu mau buka puasa di sini, nggak perlu hawatir kalau nggak bakalan kedapatan tempat. Karena selama sebulan penuh Jamoo lokasinya diperluas hingga ke Shang Palace dan sajian makanannya pun semakin banyak, pasti kamu bakalan lebih puas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Makanan Thailand di Surabaya Yang Dijamin Nggak Bakal Mengecewakan
Meski menu Thailand tidak secara konsisten disajikan di buffet restaurant Jamoo, tapi kamu harus sigap dan buru-buru ambil kalau mereka lagi menyajikan menu Thailand. Pasalnya, menu Thailand di Jamoo ini benar-benar menggiurkan dan cepat habis. Makanan-makanan yang disajikan mulai dari beef curry, tom yum, hingga kerang berbumbu Thailand semuanya bakal bikin kamu ketagihan. Kamu juga jangan lupa siapin air putih yang banyak, karena hampir semua masakan Thailand-nya punya rasa yang pedas menggelegar di mulut.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran All You Can Eat di Surabaya Buat Kamu Yang Kelaparan
Asian fusion, Italian, Indian food semua ada di Jamoo. Berada di bawah naungan hotel bintang 5, kamu tidak perlu meragukan rasa dan juga pelayanan dari restoran Jamoo ini. Harga di Jamoo memang bisa dibilang lumayan mahal jika kita bandingkan dengan restoran buffet lainnya, tapi kalau soal rasa, pasti kamu akan lupa sama harga dan langsung sibuk ambil makanan dari berbagai jenis masakan untuk memenuhi piring kamu. Dessert disini juga gak kalah enak lho, siap-siap buka kancing karena kekenyangan!

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Beda Buka Puasa di Hotel Bintang Lima di Surabaya5 Spot Makanan Thailand di Surabaya Yang Dijamin Nggak Bakal Mengecewakan5 Restoran All You Can Eat di Surabaya Buat Kamu Yang Kelaparan

Featured in guidesSee all guides >