Sign In

Indragiri Seafood & Resto

11 Reviews
SawahanBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Indragiri Seafood & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek Suroboyo
Yang lagi ultah lebih doyan makan nasi? Daripada kamu berikan kejutan dengan kue manis, mungkin pilihan seperti tumpeng mini dari Indragiri bisa jadi pilihan yang cocok buat dia. Dengan tambahan berbagai lauk, seperti ayam goreng tepung, sayuran, telur balado, dijamin senyum di hari ultahmu bakal makin ceria. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Ala Bangsawan Jawa yang Cocok Buat Buka Puasa
Restoran yang namanya sama dengan nama jalan dari lokasi restoran ini siap menghadirkan menu tradisional untuk santapan berbuka. Yang lebih menyenangkan, suasana interiornya terlihat sangat berkelas sehingga bikin kamu bisa lebih nyaman untuk berbuka bersama. Lampu  yang agak remang-remang bikin suasana di restoran ini menjadi lebih hangat dan berkelas. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru
Yang lagi ultah lebih doyan makan nasi? Daripada kamu berikan kejutan dengan kue manis, mungkin pilihan seperti tumpeng mini dari Indragiri bisa jadi pilihan yang cocok buat dia. Senangnya lagi nasi tumpeng mini dari Indragiri ini punya rasa yang enak dan lauk yang melimpah. Mulai dari ayam goreng tepung, sayuran, telur balado, dan lauk pauk lainnya yang bisa langsung menuntaskan lapar dan menimbulkan senyum di hari ulang tahun.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Mantap Buat Kamu yang Nggak Bisa Makan Tanpa Nasi
Lagi kepengen nasi kuning? Nikmati saja menu spesial dari Indragiri Resto yang punya nasi kuning pulen yang disajikan masih hangat banget, serta ditemani dengan lauk-lauk lezat seperti tempe kering, sate, telur, perkedel, ayam goreng, dan sambal pedas yang menggigit. Namun, kalau mau cobain nasi kuning di sini, kamu cuma bisa cobain di hari weekdays aja, nah pas banget kan buat disantap ketika makan siang istirahat kantor ataupun makan malam sehabis ngantor.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Tradisional di Surabaya Yang Interiornya Berkelas
Restoran yang namanya sama dengan nama jalan dari lokasi restoran ini, Indragiri juga punya tampilan menarik kalau kamu lagi pengen makan makanan tradisional dengan interior restoran yang berkelas. Lampu  yang agak remang-remang bikin suasana di restoran ini menjadi lebih hangat dan berkelas. Serunya lagi, kamu bisa cobain berbagai jenis masakan tradisional dari daerah-daerah di pulau Jawa. Sudah pasti rasa lapar tertuntaskan, foto-foto di spot asik di Indragiri pun juga kesampaian.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek SuroboyoTempat Makan Ala Bangsawan Jawa yang Cocok Buat Buka PuasaKejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru

Featured in guidesSee all guides >