Sign In

Food Coma

10 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Food ComaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa Juara
Pengen gyu tan don dengan rasa yang agak beda? Cobain gyu tan don yang ada di Food Coma ini. Gyu tan nya terdiri dari beberapa potongan daging sapi tebal yang dimasak hingga well-done. Kelembutan lidah sapinya menyatu sempurna dengan saus mentega yang dicampur dengan bumbu bawang merah dan putih.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Bisa Makan Apa Saja Kalau Mampir ke 5 Food Court di Surabaya Ini
Mau pilihan foodcourt lain yang punya makanan enak? Langsung melipir saja ke Food Coma yang ada di daerah Ngagel. Makanan di Food Coma sendiri memang lebih ke comfort food yang bakalan bikin kamu kenyang dan perutmu puas. Tenants di food coma sendiri memang kreatif-kreatif banget, mulai dari sajian cireng dengan lelehan keju mozzarella, ataupun kalau suka dengan sajian yang ke barat-baratan. Mau yang lebih menyegarkan? Jangan khawatir, sajian fruit bowl sehat juga bisa kamu temui di sini. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Cireng Kekinian Buat yang Doyan Makanan Kenyal-Kenyal
Keju mozzarella kayaknya nggak pernah gagal untuk menambah kenikmatan sebuah hidangan ya, contohnya cireng yang ada di Food Coma ini. Cireng yang telah digoreng garing lalu diberikan lelehan keju mozzarella di atasnya. Tentunya kamu yang doyan cireng dan juga penggila keju bakal tergila-gila banget sama perpaduan ini. Senangnya lagi, cireng ini juga gak bikin eneg lho, karena saus keju mozzarella punya rasa sedikit pedas yang pastinya bikin kamu makin doyan untuk ngemil cireng di Food Coma ini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Es Kopi Surabaya Yang Nggak Kalah Enak Dengan yang di Jakarta
Kopi Susu Kiosk juga boleh banget nih untuk dicoba.  Kopi susunya sendiri dinamakan Es Kopi Susu Rakyat yang memang mengambil cita rasa sederhana ala kopi-kopi di pinggir jalan. Tapi jangan salah, kopi susu disini punya rasa enak dan bikin kamu serasa lagi minum kopi-kopi buatan rumahan. Kamu yang lagi kepengin cobain kopi susu ini bisa langsung ke Food Coma yang ada di kawasan Ngagel, Surabaya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Meksiko yang Siap Bikin Lidah Berdisko
Kalau lagi ke daerah Gubeng, kamu bisa mampir ke Food Coma, tepatnya di Kedai Tortilla, yang berisi daging dengan saus pedas yang juga bercampurkan keju mozzarella. Rasa keju dan dagingnya pun berasa banget, dan langsung meleleh di mulut ketika dimakan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Gyudon & Gyutan Don Paling Nikmat di Surabaya
Pengen gyu tan don dengan rasa yang agak beda? Cobain Nasi Lidah Mentega yang ada di Food Coma ini. Gyutan don nya terdiri dari beberapa potongan daging lidah sapi tebal yang dimasak hingga well-done. Meskipun dimasak hingga matang, tetapi kelembutan dari daging lidah sapi nya tetap terjaga, sehingga kamu pun gak perlu susah-susah ketika mengunyahnya. Daging lidah sapi disini pun rasanya gurih banget, karena saus mentega yang dicampur dengan bumbu bawang merah dan putih, bikin aroma dan rasa gyudon ini makin kaya.

Featured in articlesSee all articles >

4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa JuaraBisa Makan Apa Saja Kalau Mampir ke 5 Food Court di Surabaya Ini Cireng Kekinian Buat yang Doyan Makanan Kenyal-Kenyal

Featured in guidesSee all guides >