Sign In

Es Teler Tanjung

3 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Teler TanjungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Dessert Manis Khas Surabaya yang Enaknya Pol
Es Teler Tanjung Anom ini memang punya dua sajian yang jadi andalan:  bakso sapi dan es teller spesial. Kalau kamu malas makan bakso karena cuaca lagi panas-panasnya, sajian es teller di sini bisa jadi pilihan. Semangkuk es teller disajikan dengan potongan buah nangka manis, alpukat, agar-agar serta topping manis lainnya. Apalagi es serutnya juga dihujani dengan susu kental manis. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Segarnya Es Teler Surabaya Untuk Mengusir Dahaga Saat Berbuka
Kalau berbuka puasa di Es Teler Tanjung Anom , kamu bisa langsung pesan bakso sapi dan es teler spesial. Semangkuk es teler disajikan dengan potongan buah nangka manis, alpukat, agar-agar serta topping manis lainnya. Apalagi es serutnya juga dihujani dengan susu kental manis yang bikin kamu bakalan tambah kesengsem dengan manisnya es ini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Es Teler Paling Juara Untuk Melawan Teriknya Surabaya
Es Teler Tanjung Anom ini memang punya dua sajian andalan, yaitu bakso sapi dan es teler spesial. Kalau kamu malas makan bakso karena cuaca lagi panas-panasnya, sajian es teler-nya bisa jadi pilihan. Semangkuk es teler disajikan dengan potongan buah nangka manis, alpukat, agar-agar serta topping manis lainnya. Apalagi es serutnya juga dihujani dengan susu kental manis yang bikin kamu bakalan tambah kesengsem dengan manisnya es ini.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Manis Khas Surabaya yang Enaknya PolSegarnya Es Teler Surabaya Untuk Mengusir Dahaga Saat BerbukaEs Teler Paling Juara Untuk Melawan Teriknya Surabaya

Featured in guidesSee all guides >