Sign In

Depot Tiga Rasa

12 Reviews
GentengBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Depot Tiga RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
10 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Mie Terenak di Surabaya yang Bikin Orang Rela Antre
Nggak cuma beken akan sajian buburnya yang enak, mie di sini juga punya rasa yang nendang banget. Jenisnya macam-macam, salah satunya ada mie tiga rasa yang diberikan topi jamur tumis, mie ayam madu ataupun mie kari.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Bubur Ayam Paling Enak Versi Lidah Arek Suroboyo
Di depot Tiga Rasa, kamu bakal menemukan aneka bubur, mulai dari yang manis hingga bubur tiga rasa yang pakai jamur berbumbu spesial. Serunya lagi kamu juga bisa pesan menu dengan topping spesial berupa bebek peking, ayam, telur pitan, dan berbagai topik enak lainnya.  
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pilihan Bubur Ayam Paling Juara di Surabaya
Di Depot Tiga Rasa, kamu gak cuma nemuin satu jenis bubur tetapi bakal banyak banget guys. Mulai dari rasa bubur ayam madu dengan irisan ayam yang rasanya manis hingga bubur tiga rasa yang pakai jamur berbumbu spesial. Kamu cobain aja menu yang bubur tiga rasanya ini, porsinya yang sedang tapi punya rasa yang maksimal banget! Serunya lagi kamu juga bisa pesan menu dengan topping spesial berupa bebek peking, ayam, telur pitan, dan berbagai topik enak lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

4 Mie Terenak di Surabaya yang Bikin Orang Rela Antre5 Bubur Ayam Paling Enak Versi Lidah Arek Suroboyo Pilihan Bubur Ayam Paling Juara di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >