Sign In

D' Natural

7 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 09:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D' NaturalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya
Sarat dengan sajian masakan yang serba sehat, kamu nggak perlu khawatir akan kalori atau lemak jahat yang datang dari nasi goreng. Itu karena di D Natural ada sajian nasi goreng unik yang menggunakan beras hitam yang memang punya serat lebih tinggi dibandingkan beras biasa. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Ini Dia Juaranya Nasi Goreng di Surabaya
Sarat dengan sajian masakan yang serba sehat, kamu gak perlu khawatir akan kalori atau lemak jahat yang datang dari nasi goreng. Karena di D Natural ada sajian nasi goreng unik yang berwarna hitam. Warna hitam di nasi goreng ini bukan pengaruh dari pewarna kok, tetapi nasi goreng ini menggunakan beras hitam yang memang punya serat lebih tinggi dibandingkan beras biasa. Nasi nya pun berisikan protein yang baik untuk tubuh serta sayuran yang penuh nutrisi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Serba Hitam Biar Wajahmu Nggak Muram
D Natural memang terkenal banget sebagai salah satu restoran di Surabaya yang menawarkan menu-menu sehat untuk disantap. Salah satunya adalah nasi goreng hitam ini. Nasi goreng ini menggunakan royal black rice yang dulunya hanya bisa dikonsumsi oleh kaum kerajaan saja. Rasa nasi hitam yang sehat ini pun enak banget, apalagi dilengkapi dengan sayuran toge dan potongamn omelette. Selain bisa makan enak, kamu juga gak perlu guilty feeling ketika makan ini, karena semuanya menggunakan bahan yang super sehat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Makanan di Surabaya Ini Bisa Sukseskan Resolusi Dietmu di 2017
Selain menjual bahan makanan yang sehat, D’ Natural juga menyajikan banyak pilihan makanan yang sehat, mulai dari aneka dessert yang dibuat dari bahan-bahan rendah lemak hingga menu pasta yang tidak akan membuatmu merasa berdosa setelah melahapnya. Disini kamu bias minum Wheatgrass Juice untuk detoksifikasi badan dan juga makan Spaghetti Bolognais D’Natural yang terbuat dari bahan gluten free serta tidak berkalori tinggi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di SurabayaIni Dia Juaranya Nasi Goreng di Surabaya Makanan Serba Hitam Biar Wajahmu Nggak Muram

Featured in guidesSee all guides >