Sign In

Crab 'n Chef

5 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Crab 'n ChefSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Kepiting Alaska sih udah jadi rajanya kuliner kepiting, selain karena ukuran yang besar, kepiting jenis ini diketahui menyimpan daging-daging tebal. Rasa kepiting Alaska di restoran Crab N Chef patut banget dicoba lho, apalagi penyajiannya adalah kepiting di hampar di atas meja makan yang bisa langsung kamu santap tanpa repot-repot. Bumbu yang disajikan pun juga sedap banget, saking sedapnya bumbu sampai meresap ke dalam cangkang kepiting.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kepiting Top Markotop di Surabaya
Kepiting Alaska sih udah jadi rajanya kuliner kepiting, selain karena ukuran yang besar, kepiting jenis ini diketahui menyimpann daging-daging tebal di dalam badannya. Rasa kepiting Alaska di restoran Crab N Chef patut banget dicoba lho, apalagi penyajiannya adalah kepiting di hampar di atas meja makan yang bisa langsung kamu santap tanpa repot-repot. Bumbu yang disajikan pun juga sedap banget, saking sedapnya bumbu sampai meresap ke dalam cangkang kepiting.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 5 Spot Seafood Terlezat di Surabaya
Varian kepiting Alaska sih udah jadi rajanya kuliner kepiting, selain karena ukuran yang besar, kepiting jenis ini diketahui punya daging tebal di dalam cangkangnya. Kalau kamu ngidam banget menikmati  kepiting Alaska, langsung saja datang ke restoran Crab N Chef. Di sini menu kepitingnya disajikan langsung di atas meja, tanpa piring. Pasti bakal lebih puas. Bumbu yang disajikan pun juga sedap banget, saking sedapnya bumbu sampai meresap ke dalam cangkang kepiting.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Surabaya Untuk Memulai Akhir Pekan Kamu
Dalam merayakan kedatangan akhir pekan, kegiatan makan besar atau makan yang banyak kayaknya patut dilakukan. Sehabis menyelesaikan pekerjaan yang bikin penat selama beberapa hari belakangan, gak salah kalau kamu ke Crab N Chef dan seru-seruan sama teman. Interior tempatnya yang enak buat kumpul sama teman-teman juga dilengkapi dengan makan kepiting serta seafood lainnya. Hati senang, perut kenyang!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira Tempat Makan Kepiting Top Markotop di SurabayaPesta Kepiting di 5 Spot Seafood Terlezat di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >