Sign In

Common Grounds

8 Reviews
Mulyorejo100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Common GroundsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Kolaborasi Menu Nyentrik di Surabaya yang Rasanya Sulit Diduga
Selain dicampurkan dengan saus cokelat, ada lagi nih sajan enak padu padan ayam yang beda, yaitu ayam goreng dengan waffle. Di common grounds ternyata menu ini punya rasa yang menarik banget lho, guys. Rasa wafflenya yang manis dengan taburan gula, dipadankan dengan ayam goreng renyah yang punya ras sedikit pedas. Biar semakin mantap, disajikan pula saus maple yang berisikan cabai kering dan bikin sensasi wafflenya semakin beda.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tempat Ngopi Santai di Surabaya Sambil Nongkrong di Mal
Kalau jalan-jalan ke Galaxy Mall, Common Grounds yang letaknya persis di dekat restoran Yoshinoya bisa jadi destinasi nongkrong. Walaupun di dalam mall, Common Grounds juga punya smoking area. Nggak cuma di Galaxy Mall, kamu juga bisa ke Common Grounds di Pakuwon Mall yang ada di Surabaya Barat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate Hemat Paling Mantap di Surabaya
Meski bukan spesialis menu hot plate, Common Grounds punya Phil's Fried Chicken yang disajikan di atas wadah sejenis hotplate. Dengan harga Rp 85 ribuan, kamu sudah bisa menikmati sensasi rasa yang benar-benar juara. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager
Tempat ngopi yang satu ini memang terletak di dalam mal, tapi suasanya tetap pas digunakan untuk ngopi. Common Ground sendiri merupakan salah satu coffee chain yang sudah terkenal di Jakarta, di Surabaya pun nama Common Ground juga sudah nggak asing. Selain menyajikan kopi nikmat, kamu juga bisa cobain cake-nya. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Cari Menu Hotplate Ternikmat di Surabaya
Common Grounds memang bukan spesialis hotplate, tapi mereka punya menu super menggiurkan yang disajikan di atas wadah sejenis hotplate. Bedanya wadah ini berbentuk seperti penggorengan kecil yang senantiasa bikin suhu makanan kamu tetap panas. Jadi makanan kamu yang gurih, tetap bisa disantap dalam kondisi dingin. Gak ada deh ceritanya makanan ini bakal bikin kamu eneg karena sudah nggak panas lagi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kolaborasi Menu Nyentrik di Surabaya yang Rasanya Sulit Diduga4 Tempat Ngopi Santai di Surabaya Sambil Nongkrong di Mal5 Waffle Penuh Kejutan dan Nggak Bikin Bosan

Featured in guidesSee all guides >