Sign In

Carnivor Steak & Grill

61 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carnivor Steak & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
76 ratings
erche apriani
0 photos
0 reviews
salad
delicious
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Turun di Stasiun Gubeng? Mampir Makan Ke Sini Dulu!
Restoran steak dan grill ini memang selalu ramai,  baik di bulan biasa ataupun di bulan Ramadan. Berhubung kamu lagi di kawasan Gubeng, kamu makan kesini aja nih untuk berbuka puasa. Sajian disini punya porsi besar dan pastinya bakal sukses bikin kamu kenyang. Mulai dari steaknya yang punya rasa super nikmat hingga chicken grill nya yang dimasak sempurna hingga memberikan rasa yang benar-benar nikmat ketika disantap ketika adzan mangrib tiba.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet
Dari nama restorannya saja sudah mencerminkan kalau Carnivor ini memang buat kamu yang doyan melahap makanan yang serba daging. Disini terdapat berbagai menu mulai dari steak hingga ribs. Kayaknya kalau kamu ke sini pas lagi diet, dijamin dietmu bakalan gagal begitu kamu masuk ke restoran ini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet
Dari nama restorannya saja sudah mencerminkan kalau Carnivor ini memang buat kamu yang doyan melahap makanan yang serba daging. Disini terdapat berbagai menu mulai dari steak hingga baby back ribs. Kayaknya kalau kamu kesini pas lagi diet, dijamin dietmu bakalan gagal begitu kamu masuk ke restoran ini.

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Serba Panggang di Surabaya Turun di Stasiun Gubeng? Mampir Makan Ke Sini Dulu! Sajian Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet

Featured in guidesSee all guides >