Sign In

Cafe Soiree

8 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe SoireeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Wajib Diburu: Promo Makan Menyambut Puasa di Surabaya
Soiree Café memang terkenal banget sebagai café rumahan yang punya menu menarik yang menggilitik. Mulai dari serabi yang dimodifikasi dengan rasa-rasa unik, hingga nasi goreng enak yang bikin perut kenyang. Tapi supaya buka puasa kamu makin afdol, ada nih promo gratis takjil ketika menyambut buka puasa. Jadinya sebelum menikmati menu-menu berat di Soiree Café kamu bisa pemanasan dulu dengan tajil manis yang dibagikan. Caranya, tinggal tukarkan saja kupon ini. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Jadul Yang Diolah Jadi Kekinian
Makanan khas Sunda yang biasanya disajikan sederhana di atas daun pisang langsung berubah dan naik kelas begitu keluar dari dapurnya Café Soiree. Berbagai jenis surabi diolah di sini menjadi surabi yang punya cita rasa super wah. Mulai dari surabi dengan olesan cokelat spesial, hingga surabi dengan bumbu creamy yang super gurih.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Jajanan Serabi di Surabaya Yang Enaknya Tiada Dua
Surabi di Café Soiree disajikan dalam aneka varian unik, mulai dari serabi manis, hingga serabi dengan bumbu rendang ataupun oncom. Porsinya yang hanya sepiring kecil memang pas banget kalau kamu lagi mau makan terlalu banyak. Tapi meskipun porsinya kecil, rasanya selalu bikin kangen. Terlebih lagi serabi oncomnya yang memiliki rasa pedas di setiap gigitannya.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Diburu: Promo Makan Menyambut Puasa di Surabaya6 Jajanan Jadul Yang Diolah Jadi KekinianJajanan Serabi di Surabaya Yang Enaknya Tiada Dua

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee Shop