Sign In

Bon Ami Bakery

4 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bon Ami BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Tiyok Soetijo
0 photos
0 reviews
Bon Ami Bakery
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Ala Bangsawan Jawa yang Cocok Buat Buka Puasa
Bon Ami sebenarnya adalah restoran yang menyajikan Western, tapi bukan berarti kamu nggak bisa cari menu tradisional di sini buat berbuka. Sebagai salah satu restoran di Surabaya yang sudah ada sejak lama, Bon Ami juga terkenal dengan interiornya yang elegan. Selain bisa memesan makanan berat, kamu juga bisa belanja roti-roti enak yang ada di restoran Bon Ami. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Tradisional di Surabaya Yang Interiornya Berkelas
Bon Ami sebenarnya adalah restoran yang menyajikan Western, tapi bukan berarti kamu nggak bisa cari menu tradisional di sini. Sebagai salah satu restoran di Surabaya yang sudah ada sejak lama, Bon Ami juga terkenal dengan interiornya yang elegan. Selain bisa memesan makanan berat, kamu juga bisa belanja roti-roti enak yang ada di restoran Bon Ami. Untuk bisa makan di sini kamu cukup berkendara ke pusat kota Surabaya tepatnya di kawasan Tegalsari.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet
Sebagai restoran steak pertama di Surabaya, Bon Ami sudah punya cita rasa tersendiri di lidah warga Surabaya. Rasa bumbu steaknya yang gak berlebihan cocok banget kalau kamu lagi ngidam steak local. Meskipun steak local, gak perlu ragu sama rasanya, karena hampir semua turis yang travelling ke Surabaya pasti melancong ke restoran ini untuk mencicipi steak legenda Surabaya ini.

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Makan Ala Bangsawan Jawa yang Cocok Buat Buka Puasa5 Tempat Makan Tradisional di Surabaya Yang Interiornya BerkelasRestoran Steak di Surabaya Yang Bikin Kamu Lupa Diet

Featured in guidesSee all guides >