Sign In

Bebek Goreng Tugu Pahlawan

3 Reviews
BubutanBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek Goreng Tugu PahlawanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Bebek Goreng Yang Selalu Dicari Saat ke Surabaya
Terletak di alun-alun kota Surabaya bikin bebek ini jadi terkenal banget. Bebek Tugu yang punya cita rasa super legit dan lezat bakalan bikin kamu harus siap-siap antri untuk nyobain sepiring nasi bebek yang memang rasanya juara ini. Bebek digoreng hingg garing kemudian disajikan dengan sambal pencit khas Jawa Timur serta taburan parutan kelapa yang harum. Sensasinya pun bakal bikin kamu benar-benar rela buat ngantri berlama-lama di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Bebek Enak dan Murah Meriah di Surabaya Yang Wajib Dicoba
Terletak di alun-alun kota Surabaya, kedai Bebek Tugu yang punya cita rasa super legit dan lezat bakalan bikin kamu harus siap-siap antre untuk mencobanya. Bebeknya digoreng hingga garing kemudian disajikan dengan sambal pencit khas Jawa Timur serta taburan serundeng kelapa yang harum. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya
Olahan bebek bisa dibilang sangat mudah untuk ditemui di Surabaya, mulai dari nasi goreng bebek, sate bebek, hingga bebek goreng tentunya. Yang paling terkenal dalam olahan bebek adalah bebek goreng di Bebek Tugu Pahlawan. Bebek goreng disajikan dengan sambal korek khas Madura yang pedas dan nikmat dicocol bersama lalapannya. Walaupun tempat makannya hanya berupa tenda kaki lima biasa, tetapi jajaran mobil mewah banyak yang parker untuk menyantap kegurihan bebek gorengnya.

Featured in articlesSee all articles >

Spot Bebek Goreng Yang Selalu Dicari Saat ke Surabaya 5 Bebek Enak dan Murah Meriah di Surabaya Yang Wajib DicobaTempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Streetfood