Sign In

Beatus Alfresco Dining & Grill

56 Reviews
Dukuh PakisStart from 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beatus Alfresco Dining & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
84 ratings
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya
Nah ini nih yang jadi perbincangan banyak orang, Kepiting Beatus! Rasanya wow banget! Tapi harganya juga nggak kalah wo, hahaaha!! Buat sesekali nggak masalah. Apalagi kalau sambil ajak pacar tersayang. Alamat: Loop Plaza Graha Family Stand 23,25,26,27, Jl. Bukit Darmo Bvu, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kepiting Top Markotop di Surabaya
Kalau lagi main ke area Surabaya barat, pastinya kamu bakal ngelewatin restoran Beatus yang terletak di area kuliner bernama Loop. Beatus memang terkenal akan olahan kepitingnya, makanya restoran ini saking terkenal dan ramenya, mewajibkan kamu untuk reservasi satu hari sebelumnya buat bisa menikmati kepiting yang super lezat. Kepitingnya sendiri tersedia dengan berbagai jenis bumbu, mulai dari kepiting bumbu lada hitam hingga kepiting dengan rasa manis gurih berbumbu butter.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 5 Spot Seafood Terlezat di Surabaya
Kalau lagi main ke kawasan Surabaya barat, pastinya kamu bakal melewati Beatus yang terletak di area kuliner bernama Loop. Tempat ini memang terkenal dengan olahan kepitingnya yang selalu membuat antrean panjang. Bahkan kamu mesti reservasi dulu satu hari sebelumnya. Kepitingnya sendiri diolah dengan berbagai jenis bumbu, mulai dari kepiting bumbu lada hitam hingga kepiting dengan rasa manis gurih berbumbu butter.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Seafood Yang Harus Kamu Coba di Surabaya
Satu menu yang harus kamu coba di restoran ini adalah Crab Caramelized Butter. Rasa menteganya benar-benar sempurna dipadukan dengan daging kepiting. Selain itu mereka juga menyajikan menu soft-shell crab buat kamu yang malas berjuang melawan cangkan kepiting. Oh iya, jika kamu mau datang ke restoran ini, sangat disarankan untuk membuat reservasi terlebih dahulu ya.

Featured in articlesSee all articles >

15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya 5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira Tempat Makan Kepiting Top Markotop di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >