Sign In

Bang Bang Bang

7 Reviews
SambikerepBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bang Bang BangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gila
Restoran Korea yang satu ini letaknya memang ada di Ruko kawasan GWalk Citraland, tapi kamu jangan kaget pas lihat kedalam isinya rame banget, bahkan gak jarang ditemukan banyak orang Korea asli yang lagi makan di sini. Kalau lagi ke Bang Bang Bang, kamu kudu cobain fried chicken ala Korea yang dibalutkan dengan berbagai macam saus Korea spesial. Mulai dari dengan saus madu, bawang, hingga dengan sensasi pedas. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Makanan yang enak biasanya diselingi dengan kegiatan finger lickin’ good alias jilatin jari-jari yang kena bumbu makanan tersebut. Nah, finger lickin good bisa banget kejadian kalau kamu makan ayam goreng ala Korea di Bang Bang Bang. Rasa paling favorit untuk ayam gorengnya sendiri adalah ‘Fantastic Baby’ yang memakai saus bawang putih. Ayamnya yang besar dengan kulit yang renyah jadi pasangan yang pas untuk dimakan dengan nasi putih panas.

Featured in articlesSee all articles >

4 Restoran Pilihan Buat yang Mendadak Ngidam Menu Korea Pas ke Surabaya6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gila6 Restoran Korea di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >