Sign In

Babeh Street

18 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Babeh StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya
Cafe yang berlokasi di Jalan Slamet No. 31 ini mempunyai desain tempat yang modern dengan spot kece kursi ayunan yang cantik buat foto-foto. Cafe ini pun sering dijadikan tempat untuk birthday party atau bridal shower yang asyik dan nyaman. Untuk hidangan makanan dan minumannya pun menarik untuk dicicipi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Cantik Yang Bikin Instagram Kamu Makin Ciamik
Selain tempatnya yang nyaman, Babeh Street juga kaya kreativitas dalam menyajikan minuman atau makanannya. Yang paling ngetren adalah sajian minuman Es Bohlam Blueberry, sesuai dengan namanya es bohlam disajikan di dalam bohlam lampu dengan jus blueberry berwarna biru terang. Warna biru terang dari jus dengan gelas yang unik bikin orang-orang selalu pesan minuman ini kalau ke Babeh Street. Nggak usah khawatir kalau kamu mengira gelas bohlam nya dibuat dari bohlam bekas, karena semuanya baru dan aman untuk digunakan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Unik di Surabaya Yang Harus Kamu Coba Segera
Tidak hanya tempat makan di Babeh Street saja yang luas, tetapi begitu pula dengan kreativitas dalam menyajikan minuman atau makanannya. Yang paling ngetren adalah sajian minuman Es Bohlam Blueberry, sesuai dengan namanya es bohlam disajikan di dalam bohlam lampu dengan jus blueberry berwarna biru terang. Warna biru terang dari jus dengan gelas yang unik bikin orang-orang selalu pesan minuman ini kalau ke Babeh Street. Gak usah khawatir kalau kamu mengira gelas bohlam nya dibuat dari bohlam bekas, karena semuanya baru dan aman untuk digunakan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di SurabayaSajian Cantik Yang Bikin Instagram Kamu Makin Ciamik Sajian Unik di Surabaya Yang Harus Kamu Coba Segera

Featured in guidesSee all guides >