Sign In

Ayam Bakar Primarasa

3 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bakar PrimarasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Kuliner Wajib Coba Saat ke Surabaya Selatan
Ayam Bakar Primarasa merupakan salah satu legenda kuliner di Surabaya yang sudah terkenal akan kelezatannya. Terletak di dekat jalan raya Ahmad Yani, restoran ini selalu ramai dan jadi sasaran pengunjung terutama di saat makan malam dan juga makan siang. Ayam bakarnya sendiri memang terbukti punya rasa yang enak banget, apalagi bumbu ayamnya juga meresap hingga ketulangnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran di Surabaya yang Selalu Bikin Kangen
Ayam bakar Primarasa juga menjadi salah satu restoran yang senior di dunia perkulineran di Surabaya. Sudah ada sejak lama, ayam bakar Primarasa punya sentuhan rasa ayam yang khas dan ngangenin banget. Rasa ayamnya yang manis pedas benar-benar terasa hingga ke tulang ayamnya. Senangnya lagi, harga makanan di sini juga nggak terlalu mahal, jadi cocok kalau kamu lagi kelaparan dan berhemat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Ayam Bakar di Surabaya yang Gurihnya Sampai Ke Tulang
Buat yang cari ayam bakar enak di Surabaya, Ayam bakar Primarasa yang sudah ada sejak tahun 90-an ini bisa jadi salah satu tujuannya. Pasalnya, ayam bakar ini benar-benar terkenal banget akan kegurihannya. Memakai racikan bumbu spesial, nggak heran kalau ayamnya terasa gurihnya dan meresap hingga ke tulang-tulangnya. Belum lagi kalau kamu makan ayam bakarnya dengan sambal cocol yang pedas gurih. 

Featured in articlesSee all articles >

4 Kuliner Wajib Coba Saat ke Surabaya Selatan Restoran di Surabaya yang Selalu Bikin Kangen5 Ayam Bakar di Surabaya yang Gurihnya Sampai Ke Tulang

Featured in guidesSee all guides >