Sign In

Serabi Notosuman Ny. Lidia

4 Reviews
JayenganBelow 100rb
Hours 05:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Serabi Notosuman Ny. LidiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Legendaris yang Wajib Didatangi Pas ke Solo
Nggak lengkap kalau ke Solo tanpa cobain Serabi Notosuman yang sudah sangat melegenda ini sudah ada sejak tahun 1920-an. Ada dua varian rasa serabi polos dan serabi rasa coklat. Harganya pun terbilang sangat bersahabat, yaitu kisaran Rp 1800-2000/ buah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak dan Murah di Solo Modal 20 Ribuan
Sekilas memang tidak ada yang begitu spesial dengan Serabi, karena kamu bisa menemuinya di kota-kota besar selain di Kota Solo. Tapi, beda hal dengan Serabi Notosuman Ny. Lidia, karena serabi ini menjadi spot wajib coba karena sudah berdiri sejak 1923. Harga dan varian rasanya ramah di kantong dan lidah wisatawan maupun backpacker. Kamu bisa memilih serabi putih, coklat maupun campur. Rasanya legit!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Kaki Lima Legendaris Wajib Mampir di Solo
Serabi yang sudah terkenal seantero kota Solo ini memang nggak perlu diragukan lagi cita rasanya. Dibilang makanan legendaris karena sudah ada sejak tahun 1923. Oleh-oleh wajib ini terbuat dari campuran tepung beras dan santan dengan tekstur yang tipis, empuk, dan lembut. Sekotak serabi isi 10 buah dibanderol seharga Rp 27k dengan varian rasa original, cokelat, atau campur keduanya. Jam buka: 05.00-16.00 WIB
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Seru di Solo Pilihan @solofoodgram
Mau cobain menu yang Solo banget? Jangan lupa mampir ke gerai serabi legendaris ini. Pagi-pagi sekitar jam 6 pun tempat ini sudah buka. Varian rasanya pun beragam, dan harga satuannya terbilang terjangkau sekitar Rp 2 ribuan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Legendaris yang Wajib Didatangi Pas ke Solo7 Tempat Makan Enak dan Murah di Solo Modal 20 RibuanUltimate Guide: 10 Kaki Lima Legendaris Wajib Mampir di Solo

Featured in guidesSee all guides >

Solo: Culinary Spot Near Pasar KlewerSolo: Kaki Lima Legendaris