Sign In

Rumah Makan Bravo

3 Reviews
BontoalaBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan BravoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Makassar Buat Menemani Lihat Sunset di Pantai Losari
Baruasa merupakan salah satu kue kering khas Makassar yang mirip dengan macaroon. Adonan yang terbuat dari tepung beras, kuning telur, gula jawa, mentega, dan kayu manis ini dibentuk bulat pipih kemudian dipanggang. Rasanya gurih dengan tekstur yang kering tapi tetap empuk digigit. Dengan isian kelapa, rasa dari camilan ini jadi semakin unik. Sambil menunggu pesanan makan besar, mending nyemil dulu deh. Harganya cuma Rp 5k per buah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Pisang Ijo di Makassar yang Bikin Lidah Bergetar
Rumah Makan Bravo telah lama dikenal memiliki hidangan Es Pisang Ijo paling lezat seantero Makassar. Tak percaya? Untuk membuktikannya, coba saja datang dan cicipi sendiri!
Indah m
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa
Tempat makan Bravo yang sudah ada sejak 1986 ini ternyata dikenal sebagai tempat kuliner dengan harga ramah kantong. Di sini kamu bisa mencicipi es pisang ijo terenak se-Indonesia. Pasalnya, sirup yang dipakai untuk menu ini dibuat sendiri oleh sang pemilik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Makassar Buat Menemani Lihat Sunset di Pantai Losari5 Es Pisang Ijo di Makassar yang Bikin Lidah Bergetar8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa

Featured in guidesSee all guides >