Sign In

Zucker Waffle

5 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zucker WaffleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak
Kalo lagi laper cobain deh makan di Zucker Waffle. Di sini mereka punya Zucker Burger yang pake waffle sebagai bun rotinya, isiannya juga lumayan lengkap nih, ada beef patty dan juga mayonaise yang bikin rasanya beda banget dari burger kebanyakan.
alvin maulana
0 photos
0 reviews
zuck em up #QravedSurprise
waffle unik ala2 kota liege , yg pasti ini jadi tambahan lagi pilihan buat penikmat waffle yg gak cuman itu2 mulu dan ternyata ada jenis lainnya wow banget , dan produk barunya itu si wonut hmmm meleleh bgt lah pokoknya #QravedSurprise
Rio Herman
0 photos
0 reviews
Best in town!! #QravedSurprise
Zucker waffle is always my favorite since they exist from the first time at pasar santa! You must try sirloin steak waffle and original waffle ice cream! #QravedSurprise
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tempat Ngemil Seru Sekaligus Dapet Gratisan dari #QravedSurprise
Kalau kamu kebetulan lagi di Food Fighters, coba deh mampir ke sini dan cobain waffle dengan aneka rasa yang sayang banget buat kamu lewatin. Oh iya, jangan lupa review ya biar kamu dapet kejutan menarik dari mereka.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Food Court Paling GAUL Yang Wajib Didatangin Di JAKARTA!
Food court ini juga nggak kalah lucu loh! Konsep nya sendiri tuh bertema game dan robot-robot gitu. Seru banget deh pengalaman makan di sini! Oh iya, kalo mampir ke sini, jangan lupa coba berbagai jenis waffle seru di Zucker Waffle, dan cobain juga bermacam-macam Kakigori di sini! Harganya di bawah Rp. 40.000 aja kok.

Featured in articlesSee all articles >

Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan EnakTempat Ngemil Seru Sekaligus Dapet Gratisan dari #QravedSurprise6 Food Court Paling GAUL Yang Wajib Didatangin Di JAKARTA!

Featured in guidesSee all guides >