Sign In

Zenbu Restaurant House of Mozaru

3 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zenbu Restaurant House of MozaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Donburi
IG-Missfattytummy Berhubung miss lagi laper di jam makan siang dan ga bisa makan lama2 karena harus meeting, cuusss miss memutuskan untuk makan di zenbu senayan city. Pelayanannya sigap, stelah tanya waiter nya menu apa yg cepet ga pake lama direcomendasikan donburi chicken teriyaki. Dan benar 5 menit kemudian datanglah makanan miss, satu mangkok donburi dengan isi nasi, scramble egg, irisan chicken teriyaki dan rumput laut sebagai hiasan.. rasa chicken nya lembut dan cenderung manis.. yummy
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor
Mudah ditemukan di banyak tempat dan konsisten menyajikan ragam masakan Jepang yang berkualitas, termasuk varian teppanyaki. Di sini, kamu bisa menyantap menu set teppanyaki mulai dari harga Rp 60 ribu per porsinya. Di dalam setiap set teppanyaki di sini, selalu disertai dengan limpahan daging ayam atau sapi, aneka sayuran segar, aneka jamur, dan ditutup oleh telur mata sapi yang digoreng sempurna. Perfect!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Kari Jepang Halal di Jakarta yang Enaknya Jempolan
Kari Jepang di restoran ini hadir dalam bentuk Omu Rice, yakni nasi kuah kari dengan topping omelette yang lembut. Ada 4 varian Omu Rice yang ditawarkan, yaitu Chicken Omu Rice, Gindara Omu Rice, Beef Omu Rice, dan Salmon Omu Rice. Masing-masing Omu Rice tersebut dapat kamu pilih tingkat kepedasannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor7 Kari Jepang Halal di Jakarta yang Enaknya Jempolan

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Senayan City