Sign In

Zenbu Restaurant House of Mozaru

6 Reviews
Penjaringan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zenbu Restaurant House of MozaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Favorite Japanase Food
Uda sering banget makan zenbu di beberapa cabang dan sekarang baru review 😂 Aku sama pacar suka banget karna ini makanan jepang yang hampir semua menu nya enakkk, terutama mozaru nya ya. Pacar aku selalu pesen mozaru kalo kesini, kadang tambah curry rice nya 👍 Kalo aku demen teppanyaki dan appetizer nya (kinoko soup or gyoza). Sushi nya juga ok disini cuma jarang pesen sushi nya sih. Pelayanan nya juga bagus banget di semua cabang zenbu, ga pernah mengecewakan dan selalu sigap 😍 Place : 7/10 Price : 8/10 Taste : 9/10 Service : 10/10 Overall ok smua cuma kayaknya resto zenbu semua ga terlalu besar dan meja nya jadi agak deket semua, kadang mau ngobrol jadi ga enak kalo terlalu nyaring, pengalaman makan disini selalu di lihatin sama orang sebelah kalo lagi ngobrol 😂 Agak sempit semua sih, kadang mau duduk aja jadi menyamping takut kena orang sebelah. Tapi tetep ok sih, tetep ga akan bosen makan disini 👍
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Masakan Jepang Autentik di Penjaringan
Dan pilihan terakhir untuk menikmati masakan autentik Jepang di Penjaringan ada Zenbu! Makan di Zenbu emang gak mungkin bikin kecewa. Cita rasa sushi, sashimi dan semua menunya emang patut diacungi jempol. Kamu pasti gak bakal bisa nolak untuk gak makan di sini deh!
Vivi Louw
0 photos
0 reviews
Worth
Ramaiii sekaliii, para waiters berusaha memberikan pelayanan terbaik, dengan respon yg cepat. Namun, Tempat nya terlihat sangat enggap. Untuk makanan, oke loh, worth it . :)
pika tanudi
0 photos
0 reviews
this food is amazingggg.. love the taste!! #cantsayanything #youguysmusttry
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmati Sepinya Jakarta di 7 Restoran Favorit Ini
Zenbu  Restaurant House of Mozaru ini bisa menemani kamu menikmati sepinya Jakarta. Kamu harus banget nyobain Beef Mozaru mereka, nasi yang menggunakan hot plate ini menggunakan daging sapi dan dilapisi dengan keju mozarella yang bakalan bikin kamu menelan ludah karena gak sabar ingin segera makan. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Menikmati Hidangan Jepang Mantap di Emporium Mall PluitMenikmati Masakan Jepang Autentik di PenjaringanNikmati Sepinya Jakarta di 7 Restoran Favorit Ini

Featured in guidesSee all guides >