Sign In

Yuraku

6 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YurakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan All You Can Eat 100-ribuan di Jakarta di 5 Spot Ini
Kalau kamu di Kelapa Gading dan butuh asupan daging yang cocok dengan perut karet, kamu wajib menyambangi Yuraku. Sajian daging dengan menu buffet di sini bisa kamu nikmati sampai perut kamu melar, selain itu harganya pun nggak bakalan bikin kamu bokek mendadak karena hanya merogoh kocek 155k++ !  
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat Buat Kamu si Perut Karet
Restoran all you can eat ini termasuk salah satu tempat makan yang cukup legendaris di Kelapa Gading, karena sudah buka sejak tahu 1990-an! Menu yakiniku, sukiyaki, dan shabu-shabu all you can eat di sini dijamin akan membuat siapapun puas! Harganya pun mantap, yaitu kisaran Rp 160 ribuan. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 All You Can Eat Paling Beragam yang Harus Dicoba Sekarang Juga!
Punya harga mulai dari 170K aja bikin Yuraku ini jadi populer sebagai tempat makan all you can eat yang terjangkau. Selain harganya yang terjangkau, disini juga punya banyak menu grilled dan suki yang bisa bikin kamu langsung ngiler.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Satu Hari Wisata Kuliner di Kelapa Gading
Restoran yang satu ini juga bisa dibilang sebagai salah satu tempat makan yang legendaris di Kelapa Gading. Menyajikan berbagai menu yakiniku dan shabu-shabu yang istimewa banget, Yuraku juga udah berdiri dari awal tahun 90an. Mereka adalah salah satu yang pertama kali menjual konsep 'memasak sendiri' di Kelapa Gading. Menu yang mereka sajikan cukup beragam, berbagai jenis daging mulai dari sapi, ayam, sosis, beberapa jenis ikan siap kamu masak sendiri sebagai yakiniku maupun shabu. Berbagai jenis protein pilihan kamu siap dimasak dengan saus yang super enak dan membuat rasa dari Yuraku sangat istimewa. Begitu kamu coba, kamu akan langsung ngerti deh kenapa restoran yang satu ini tetep aja berjalan semenjak lama meskipun saingan industri kuliner di Kelapa Gading sangat keras.
Christian Zagat
0 photos
0 reviews
Best buffet ever
I recommended for this restaurant because i eat since 1999.
Adisena Danarswara
0 photos
0 reviews
Yuraku Ruko Inkopal
All you can eat nya seharga Rp. 152.000/pax Pilihan cukup banyak dari dim sum, shabu2 (dengan kuah tomyam), dan yakiniku. Recommended dish: harus coba bakso goreng nya

Featured in articlesSee all articles >

Makan All You Can Eat 100-ribuan di Jakarta di 5 Spot Ini7 Restoran All You Can Eat Buat Kamu si Perut Karet7 All You Can Eat Paling Beragam yang Harus Dicoba Sekarang Juga!

Featured in guidesSee all guides >