Sign In

Yuki Japanese Restaurant & Karaoke

4 Reviews
Melawai200rb - 300rb
Hours 11:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yuki Japanese Restaurant & KaraokeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Jepang Autentik Wajib Coba di Little Tokyo, Melawai
Yuki Japanese Restaurant tak hanya merupakan tempat makan, tetapi juga menyediakan tempat karaoke yang banyak dikunjungi oleh para ekspatriat Jepang! Di restoran yang terdiri dari 2 lantai ini, suasana Jepang sangat kental dan ukuran dari restoran ini sangat spacious! Aburi Wagyu Yukhoe (105K) merupakan menu yang sangat populer di Yuki. Wagyu dipotong tipis, dikombinasikan dengan salad yang dressingnya lezat, serta saus sweet soy yang bercampur gurih dan manis.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Milik Chef Terkenal di Jakarta
Chef Harada yang populer di televisi merupakan sosok dibalik enaknya makanan-makanan yang ada di Yuki. Setelah sebelumnya membuka restoran Ajihara, kini chef yang terkenal kocak ini juga memiliki restoran Jepang, Yuki. Hidangan paling populer disini? Definitely their Grilled Wagyu Aburi Yukhoe (110K). Berbagai sayur mayur yang dibalut dengan daging wagyu mentah dan telur akan langsung dimatangkan dengan di torch saat dihidangkan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan
Last but not least, tentunya tidak mungkin melewatkan restoran di Little Tokyo Melawai! Restoran yang juga memiliki tempat untuk karaoke ala Jepang ini, memiliki banyak signature dish yang patut dicoba, tapi yang paling wajib dicoba adalah Aburi Wagyu Yukhoe (100k). Menu ini memang terletak di bagian appetizer, tapi menu ini memiliki porsi yang cukup besar buat makan berdua. Irisan daging wagyu yang langsung dimasak beserta telur yang di torch, bercampur dengan salad. Jangan lupa juga buat mencicipi ragam pilihan sushi disini yang tentunya disajikan dengan ikan yang sangat fresh.
Pradityo Poetranto
0 photos
0 reviews
Good food, not so good service
Semalem mencoba makan malam di Yuki, kami memesan agedashi tofu, aburi wagyu yukhoe, aburi chu-toro avocado and sake chazuke. Menurut saya aburi wagyu dan aburi chu-toro enak sekali (9/10), agedashi tofu enak (8/10), sake chazuke (7.5/10). Masalah pelayanan yang menurut saya sedikit aneh disini, ketika kami duduk pelayan langsung memberikan menu untuk kami pesan, beberapa saat kemudian ada tamu wna jepang datang, mereka langsung diberikan menu dan cold/hot towel. Sedangkan kami merasa kok ada perbedaan antara tamu lokal dan asing. Selain itu ketika pelayan kita tanya mengenai cara makan sake chazuke mereka seperti kebingunan sendiri dan satu lagi menurut saya penyajian makanan disini cukup lama. Lebih dari 15 menit.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Otentik Buat Nongkrong Seru di Little Tokyo Blok M7 Hidangan Jepang Autentik Wajib Coba di Little Tokyo, Melawai 6 Restoran Milik Chef Terkenal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >