Sign In

Yoshinoya

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YoshinoyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Spesial Menyambut Bulan Ramadan
Siapa yang suka Yoshinoya? PAKET BERBAGI YOSHINOYA balik lagi nih! Paket Komplit Berdua ini bisa kamu nikmatin hanya dengan Rp 100 ribuan. Lumayan banget kan, kamu bisa hemat 72 ribu! Paket ini sudah termasuk 2 BEEF BOWL Favorit ORIGINAL/YAKINIKU, 4 pcs Shumai, 2 Wakame Soup, 2 Puding Cokelat, dan 2 Pilihan Minuman: Teh Javana, Floridina, ISOPLUS atau Golda Coffee. Promo ini berlaku di semua outlet Yoshinoya kecuali outlet Bandara ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat
Qravers, udah cobain promo dari Yoshinoya belum? Promonya berupa 3 Beef Bowl Regular (Original / Yakiniku) dan 3 Golda Coffee cuma seharga Rp 99 ribu aja. Seru kan buat makan bareng teman-teman? Promo ini berlaku sampai tanggal 16 Januari 2019 untuk pemesanan melalui GO-FOOD ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Rice Bowl Buat Kamu yang Pengen Makan Enak dan Praktis
Rice bowl khas Jepang yang satu ini memang menggoda banget. Nggak heran kalau banyak orang rela antri demi menyantap semangkuk rice bowl dengan topping dagingnya yang berlimpah. Yang paling direkomendasikan adalah Beef Bowl dengan pilihan saus original, yakiniku, dan blackpapper. Harganya pun terjangkau lho ,mulai dari Rp 37 ribu sampai dengan Rp 44 ribu, tergantung dengan ukuran yang dipesan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Paling Enak di Mall Taman Anggrek8 Promo Makan Murah Spesial Menyambut Bulan Ramadan7 Promo Makan Nikmat untuk Tengah Bulan yang Lebih Hemat

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Japanese