Sign In

Yellow Truck Coffee

39 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yellow Truck CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Asyik Favoritnya Anak Gaul Depok
Di sini, kamu bisa merasakan pengalaman baru dalam menyeduh kopi secara profesional. Setelah memesan kopi, kamu bisa meminta untuk membuatnya dengan tangan sendiri, mulai dari proses penggilingan hingga menjadi kopi yang siap diseruput. Tapi untuk permulaan, sebaiknya kamu mencoba Caramel Macchiato khas Yellow Truck. Cita rasanya dijamin bakal membuat hati bahagia saat menyeruputnya. Mantap, tapi tidak terlalu kuat, cocok untuk banyak orang.
REKHA WULANSARI
0 photos
0 reviews
Makanannya enak2 bangettt,tapi kadang babyak yang abis. Yang suka kopi murah disini enak bgt,harga nya standart. Tempat nya enak,tapi klo diatas penuh terus agak susah dapet nta,dan pelayanannya it's good
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Paling Asyik Depok
Entah kenapa, warna-warna dari interior Yellow Truck Coffee yang didominasi ini bikin nyaman. Dengan desain modern, Yellow Truck bisa dibilang sebagai salah satu coffee shop paling nge-trend di Depok saat ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Buat Kamu yang Suka Bermimpi
Yellow Truck Coffee bisa kamu datangi dari jam 9 pagi - jam 11 malam di Jl. Linggawastu No. 11 Bandung. Dari kopi yang paling pahit, sampai kopi yang paling manis dengan takaran susu yang banyak, disini ada. Suasana yang redup terkadang membuat pikiran kita lebih fokus untuk mendapatkan apa yang kita mau.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Asyik Favoritnya Anak Gaul Depok7 Coffee Shop Paling Asyik Depok8 Tempat Ngopi Buat Kamu yang Suka Bermimpi

Featured in guidesSee all guides >