Sign In

YamMie Hotplate

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YamMie HotplateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mie Paling Mantap di Mall Kelapa Gading
Apabila kamu menginginkan sensasi berbeda dalam menyantap mie, coba saja mie dalam hotplate buatan Yammie. Ragam topping lezat, mulai dari ayam hingga bebek panggang, dapat kamu pilih untuk menambah kenikmatan sajian mie dengan kisaran harga Rp 20.000,00 sampai Rp 30.000,00 ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas
Nah, siapa yang nggak tahu restoran satu ini? Udah pasti sering kamu jumpai di food court beberapa mall. Emang nggak bisa dipungkiri, makan mie di atas hotplate dengan topping yang bervariasi, jadi makanan paling nikmat saat lapar sehabis belanja di mall. Gimana menurut kamu? Yuk ceritain pengalamanmu di sini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading
Atau nggak, ajak keluarga makan mie a la Yammie Hotplate yang ada di lantai food court aja. Pilihan mie-nya beragam dan minta disantap semua! Enaknya lagi, mie-nya disajikan di atas hotplate sehingga tetap panas dan nggak ngurangin rasanya. Kalau yang ada di foto ini, menu Yammie Bolognese. Yuk setelah itu review pengalamanmu di sini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Mie Paling Mantap di Mall Kelapa Gading8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >